GUANGZHOU, Tiongkok, 10 April 2015 (Antara/PRNewswire) -- Airwheel, skuter listrik self-balancing asal AS, siap meluncurkan model skuter listrik terbarunya, S3, pada salah satu pameran perdagangan terbesar di Tiongkok, China Import and Export Fair ke-117 (Canton Fair).

 

http://www.airwheel.net/scooters/scooters_Q3_outdoor_007.jpg

 

Canton Fair tahun ini Diselenggarakan di distrik Haizhu, Guangzhou City, tepatnya di Yuejiang Middle Road No.380. Selain debut S3, Airwheel juga akan menghadirkan berbagai model skuter listrik pintar lainnya.

 

Desain minimalis nan elegan, teknologi ramah lingkungan, dan dilengkapi dengan berbagai fitur pintar telah ada dalam DNA Airwheel sejak pertama kali merek skuter pintar ini lahir. Hadir pertama kali dengan model X-series dan Q-series, Airwheel tak butuh waktu lama untuk menjadi salah satu moda transportasi pribadi paling populer di dunia. Kini, Airwheel kembali menghadirkan model skuter pintar terbarunya, skuter listrik self-balancing S3, model yang dianggap sebagai skuter yang paling unik dalam segi desain dan paling canggih dalam segi teknologi.

 

Seluruh lini skuter Airwheel tak hanya dirancang untuk enak dikendarai tapi juga enak dilihat. Hal ini kembali terlihat pada S3 yang memiliki desain body yang elegan dan sangat mendetail, dengan sapuan kombinasi warna putih dan biru membalut seluruh body skuter unik ini.

 

http://www.airwheel.net/scooters/scooters_S3_outdoor_006.jpg

 

Tak jauh beda dengan model-model terdahulunya, S3 kembali dibekali dengan berbagai teknologi ramah lingkungan dan hemat energi. Ditenagai oleh baterai lithium, S3 mampu berlari hingga 16 km per jam selama seharian penuh. Salah satu keunikan dari skuter self-balancing Airwheel ialah fitur keseimbangan yang terletak pada sistem giroskop yang tersembunyi dibawah standing board. Untuk mengatur kecepatan, pengendara cukup mencondongkan badan ke depan. Tak kalah penting, skuter listrik ini sama sekali tak menghasilkan emisi gas buang, sehingga sangat ramah lingkungan.

 

Penasaran? Silakan datang ke gerai Airwheel di Canton Fair untuk mencoba mengemudikan skuter listrik self-balancing Airwheel.

 

KONTAK:

 

Airwheel electric self-balancing scooter

Website: http://www.airwheel.net

 

 

KONTAK: Mr. Tang,  +8618861270200,  +86-519-8829-6900, business@airwheel.net

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015