Berlin (ANTARA News) - Bek Bayer Leverkusen Emir Spahic diperiksa oleh jaksa negeri atas dugaan perkelahian dengan petugas keamanan stadion, menyusul kekalahan mereka di perempat final Piala Jerman dari Bayern Munich, kata klub pada Jumat.

Pemain Bosnia itu serta sejumlah rekannya dituding berkelahi dengan petugas keamanan BayArena setelah pertandingan Rabu, dan rekaman video memperlihatkan seorang pemain berulang kali menyerang seorang staf setelah ditolak mendapat akses ke satu sisi arena.

Leverkusen mengatakan polisi telah memberikan laporan mereka ke kantor jaksa, yang telah melakukan penyelidikan terhadap insiden itu.

"Bayer Leverkusen akan mendukung semua usaha untuk penyelidikan komplet dan lengkap terkait insiden ini," kata mereka dalam pernyataannya seperti dilansir Reuters.

"Saat klub telah menerima hasil-hasil penyelidikan, kami juga akan mempertimbangkan sanksi-sanksi internal. Emir Spahic akan - juga atas nama grup - meminta maaf kepada para petugas keamanan yang terlibat."

Spahic, yang telah dua kali dua kali diusir keluar lapangan di liga ini, merupakan bintang di pertahanan Leverkusen sejak direkrut pada 2013 setelah sempat berkiprah di Rusia, Prancis, Spanyol, dan Bosnia.

(Uu.H-RF/D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015