Amazon akan terus berkomitmen untuk menyediakan pengalaman hiburan premium kepada para konsumennya dengan memberikan akses terhadap banyak film berformat HDR termasuk Amazon Originals

 

SEATTLE (Antara/BUSINESS WIRE) -- Amazon (NASDAQ:AMZN) hari ini mengumumkan seluruh anggota dan pelanggan premiumnya di AS, Inggris, dan Jerman dapat menonton banyak film berformat High Dynamic Range (HDR) pada tahun ini. Serial-serial Amazon Originals akan menjadi yang pertama yang dapat dinikmati dalam format HDR pada akhir tahun ini. Untuk mewujudkan pengalaman hiburan yang luar biasa ini, Amazon bekerjasama dengan Hollywood Studios, sejumlah penyedia solusi teknologi, dan perusahaan elektronik konsumen global terkemuka.

 

"Resolusi gambar 4K Ultra HD hanyalah permulaan, karena seluruh pelanggan premium kami akan segera menikmati film dan program TV termasuk Amazon Originals dalam format HDR," ujar Wakil Direktur Digital Video Amazon, Michael Paull. "Format HDR menjadi fase selanjutnya di dalam komitmen kami untuk menciptakan hiburan premium, dan kami sangat antusias untuk segera menyediakan lebih banyak pilihan format tayangan pada Amazon Prime Instant Videos."

 

Amazon terus meningkatkan standar kualitas hiburan premium. Kurang dari enam bulan lalu, Amazon baru saja menyediakan tayangan film dan program TV beresolusi Ultra HD kepada seluruh pelanggannya, dan menambah perbendaharaan film beresolusi 4K. Langkah selanjutnya ialah untuk mewujudkan tayangan beresolusi HDR - teknologi yang menampilkan kualitas kontras yang lebih memukau di layar TV, tampilan bayangan yang mendetail dan warna yang lebih kaya dan tajam, sehingga lebih menghidupkan suasana saat menonton TV.

 

Tentang Amazon

 

Amazon.com mulai online pada Juli 1995. Perusahaan ini berorientasi terhadap empat poin: Lebih memprioritaskan konsumen dibandingkan persaingan pasar, semangat untuk berinovasi, berkomitmen untuk mewujudkan keunggulan operasional, dan visi jangka panjang.  Customer reviews, 1-Click shopping, personalized recommendations, Prime, Fulfillment by Amazon, AWS, Kindle Direct Publishing, Kindle, Fire phone, Fire tablets, dan Fire TV adalah beberapa produk dan layanan yang dipelopori oleh Amazon.

 

Tentang Prime Instant Video

 

Para pelanggan Amazon Prime memiliki akses instan untuk menonton puluhan ribu film dan serial TV, termasuk Amazon Original Series peraih penghargaan, yang tersedia pada Prime Instant Video tanpa biaya tambahan untuk menjadi anggota. Selain itu, para pelanggan juga dapat menyewa atau membeli berbagai film baru seperti Gone Girl, Boyhood, Birdman, dan film-film klasik seperti saga Star Wars dan sejumlah serial populer seperti The Walking Dead, Scandal, dan Bette Call Saul di Amazon Instant Video.

 

Untuk semakin meningkatkan pengalaman hiburan pelanggan, pelanggan pun dapat streaming seluruh film dan program melalui aplikasi Amazon Instant. Aplikasi Amason Instant tersedia pada ratusan platform seperti TV internet, Amazon Fire TV, Roku, Xbox, dan PlayStation, serta berbagai perangkat seluler seperti Fire Phone, Fire Tablets, iPhone, Android, dan tablet. Para pelanggan juga dapat streaming melalui Amazon.com/PIV. Prime Instant Video juga adalah satu-satunya layanan streaming berlangganan yang memungkinkan penayangan secara offline di atas pesawat, selama berlibur di luar negeri, dan dimanapun tanpa adanya sambungan WiFi.

 

Para pelanggan Amazon Prime memiliki akses eksklusif untuk menonton berbagai serial TV populer tanpa dikenakan biaya tambahan. Para anggota premium dapat menikmati programa yang menarik termasuk Amazon Original Series yang sedang tayang di antaranya serial peraih beberapa penghargaan Golden Globe yakni Transparent, drama satu jam Bosch, yang diangkat dari novel terlaris Michael Connelly, komedi garapan Roman Coppola dan Jason Schwartzman Mozart in the Jungle dan komedi bernuansa politis yang dibintangi oleh John Goodman Alpha House, di samping film-film favorit HBO seperti The Sopranos, True Blood dan Six Feet Under, serta seri populer di jam tayang utama yang mencakup 24, Covert Affairs, Downton Abbey, Extant, Falling Skies, Grimm, Hannibal, Justified, Orphan Black, Teen Wolf, The Americans, Under the Dome dan Veronica Mars. Pelanggan premium juga bisa mengakses koleksi eksklusif programa untuk anak yang sedang tayang seperti Annedroids, Gortimer Gibbon’s Life on Normal Street dan peraih penghargaan Annecy International Animated Film Festival Award dan Annie Award Tumble Leaf, serta programa populer dari Nickelodeon dan Nick Jr. di antaranya SpongeBob SquarePants, Dora the Explorer, Team Umizoomi, Blue’s Clues dan The Bubble Guppies.

 

Selain banyak judul programa yang akan segera tayang, para anggota Amazon Prime (www.amazon.com/prime) juga bisa menikmati jutaan lagu dan ratusan daftar putar di Prime Music, pengiriman jutaan barang selama dua hari secara gratis dan tak terbatas, akses lebih cepat untuk memilih Lightning Deals, penyimpanan foto tak terbatas, dan akses ke lebih dari 800,000 buku dengan biaya $99 setahun.

 

Informasi menyeluruh susunan pemain dan kru, termasuk biografi dan filmografi, ada di IMDb (www.imdb.com), sumber terpopuler dan resmi konten film, televisi dan pesohor di dunia.

 

Kontak

 

Amazon.com, Inc.

Media Hotline, 206-266-7180

Amazon-pr@amazon.com

www.amazon.com/prime

 

Sumber: Amazon.com, Inc.

 

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015