counter

Raih beasiswa, Ayushita lanjutkan S2

Jakarta (ANTARA News) - Keinginan Ayushita Nugraha untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi rupanya terkabul lebih cepat dari perkiraan berkat beasiswa S2 yang diraihnya baru-baru ini. 

"Aku lagi S2 di LSPR (London School of Public Relations), surprise luar biasa karena dapat beasiswa," ujar Ayushita usai peluncuran produk kecantikan, di Jakarta, Selasa. 

Penyanyi 25 tahun itu tidak khawatir menyesuaikan jadwal kuliah dan kesibukannya di dunia hiburan karena S2 yang dia jalani menerapkan sistem pembelajaran berbasis elektronik. Aktris yang mendalami jurusan komunikasi perusahaan itu bisa tetap belajar meski tidak datang ke kampus. 

"Jadi sekarang kalau libur syuting aku ada kesibukan lain untuk belajar," imbuh anggota grup musik Bukan Bintang Biasa itu. 

Sebelum mendapatkan beasiswa, aktris Tidak Bicara Cinta itu memang berniat melanjutkan pendidikan S2 meski tidak dalam waktu dekat. 

"Aku sama sekali nggak kepikiran bisa secepat ini," ujarnya.

Alumni Performing Arts Communications dari LSPR itu sempat vakum di dunia hiburan untuk fokus menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi. Setelah meraih gelar sarjana , Ayushita kembali menyibukkan diri di berbagai bidang, mulai dari akting hingga dunia tarik suara. 

Dia sedang menyiapkan proyek baru bersama Bukan Bintang Biasa, selain itu dua film yang dibintanginya akan tayang pada tahun ini. Album solo Morning Sugar yang diluncurkan dua tahun silam pun akan kembali dipromosikan.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar