Trilliant Ambil Bagian di dalam Forum Ekonomi Dunia Asia Timur 2015

- Presiden Joko Widodo akan memberikan pidato kunci

REDWOOD CITY, California, 21 April 2015 (Antara/PRNewswire) -- Trilliant, pemimpin komunikasi pintar dunia untuk jaringan listrik dan kota pintar, hari ini mengumumkan keikutsertaan Kepala Pemasaran Korporat Global, Sonia Lontoh, di event Forum Ekonomi Dunia (WEF) Asia Timur 2015 di Jakarta, Indonesia, 19-21 April. Presiden Joko Widodo akan memberikan pidato kunci di event ini.

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20150416/199169LOGO
Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20150127/171757LOGO

Lontoh akan menjadi pembicara utama di sesi yang bertajuk "Reformasi Energi untuk Pertumbuhan Berkesinambungan". Dengan jatuhnya harga minyak dunia, yang digabungkan dengan kebutuhan investasi dan inovasi teknologi yag pesat, telah membuka peluang yang besar untuk mewujudkan reformasi energi. Banyak negara di Asia Timur yang telah berinisiatif untuk memulai berbagaikebijakan energi yang dapat memberikan dampak fundamental terhadap pembentukan fungsi pasar energi yang layak, efisiensi energi, dan kemampuan untuk mengundang investasi. Mengacu pada Indeks Performa Energi Global WEF, sesi ini difokuskan untuk menggali potensi dan cara untuk mewujudkan reformasi energi yang efektif, dengan Indonesia sebagai fokus utamanya.

"Reformasi energi adalah salah satu kewajiban strategis di dunia modern," ungkap Espen Mehlum, Kepala Manajemen dan Integrasi Pengetahuan, Industri Energi WEF. "Kami sangat antusias untuk mendorong terciptanya pemikiran inovatif dan berbagai solusi strategis yang akan membantu mewujudkan reformasi energi di Asia."

"Forum Ekonomi Dunia adalah lembaga internasional terdepan yang berkomitmen untuk memperbaiki kondisi dunia melalui kerjasama publik-swasta," ujar Sonia Lontoh, Kepala Pemasaran Korporat Global Trilliant. "Sebagai perusahaan teknologi energi asal AS yang beroperasi di seluruh dunia, kami merasa terhormat untuk dapat ambil bagian di dalam event ini guna membantu mewujudkan reformasi energi di Asia, salah satu kawasan dengan tingkat pertumbuhan terpesat di dunia."

Dengan mengusung tema "Memperkuat Kepercayaan di Regionalisme Baru Asia Timur", WEF ke-24 menjadi wadah bagi para pemimpin dunia dari kalangan pemerintah, korporasi, organisasi internasional, akademisi, dan masyarakat sipil untuk membahas berbagai isu strategis guna meningkatkan kerjasama regional dan mendorong terciptanya kebijakan fundamental untuk mempercepat pembangunan sektor sosial-ekonomi yang berkelanjutan. Event tahun ini diikuti oleh lebih dari 700 partisipan dari lebih dari 40 negara, yang diantaranya terdiri dari kepala negara, menteri, CEO dan ketua, dan perwakilan dari berbagai organisasi internasional.  
 
Catatan untuk editor
- Ikuti Forum Ekonomi Dunia di Asia Timur di  http://wef.ch/ea15
- Untuk mempelajari Tinjauan Singkat dan Program Event ini, klik disini
- Untuk melihat foto beresolusi tinggi kunjungi Flickr di http://wef.ch/pix
- Untuk menonton live streaming berbagai sesi event ini, klik http://wef.ch/live
- Sukai Forum ini di laman Facebook di  http://wef.ch/facebook
- Ikuti Forum ini di Twitter di http://wef.ch/twitter dan http://wef.ch/livetweet
- Baca blog Forum ini di http://wef.ch/agenda

Tentang Forum Ekonomi Dunia
Forum Ekonomi Dunia (WEF) adalah lembaga internasional yang berkomitmen untuk memperbaiki kondisi dunia melalui kerjasama publik-swasta yang didorong oleh semangat kebersamaan masyarakat global. Forum ini melibatkan para kepala negara, pemimpin bisnis, politik, akademisi, dan pemimpin kemasyarakatan lainnya untuk merancang berbagai agenda global, regional, dan industri.

Didirikan sebagai yayasan nirlaba pada 1971 dan berpusat di Jenewa, Swiss, WEF adalah forum independen, imparsial, dan tak berorientasi pada kepentingan apapun. Organisasi ini memiliki kemitraan yang erat dengan seluruh organisasi interasional terkemuka. untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.weforum.org.

Tentang Trilliant
Trilliant membantu perusahaan utilitas dan perkotaan di seluruh dunia untuk mewujudkan visi "pintar" mereka melalui Trilliant Smart Communications Platform, platform komunikasi satu-satunya yang dirancang untuk industri yang membantu sektor utilitas dan perkotaan menggunakan Jaringan Listrik Pintar (Smart Grid) - aplikasi AMI, DA, DSM, dan DSM, pada satu jaringan yang handal. Trilliant telah bekerjasama dengan berbagai perusahaan utilitas dan kota-kota besar di seluruh dunia - total konsumen mencapai 85 juta. Trilliant Platform membantu perusahaan utilitas dan perkotaan meningkatkan  efisiensi dan kehandalan energi, memangkas biaya operasional, mengintegrasikan berbagai sumber daya energi terbarukan dan kendaraan listrik, melibatkan konsumen, dan memperbaiki keamanan publik. Untuk informasi selanjutnya, kunjungi  www.trilliantinc.com.


 

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar