Coty Inc. Umumkan Penyerahan Penghargaan Insentif Karyawan

NEW YORK (Antara/BUSINESS WIRE) -- Coty (NYSE: COTY) hari ini mengumumkan, berdasarkan NYSE Rule 303A.08, telah memberikan penghargaan insentif karyawan (employment inducement awards) kepada Elio Leoni Sceti dan Camillo Pane, yang masing-masing menjabat sebagai CEO dan Wakil Direktur Eksekutif Baru Unit Pengembangan Kategori. Keduanya akan mulai berdinas per Juli 2015.

 

Konsisten memegang filosofi perusahaan ini yaitu untuk mendorong level kepemilikan eksekutif yang signifikan, Coty telah membuat kelas baru Saham Preferen Seri A (Saham Preferen) yang dirancang untuk lebih jauh lagi menyelaraskan manajemen dengan para pemegang saham.

 

Mengacu kepada Rencana Insentif Jangka Panjang Coty, penghargaan insentif diberikan setiap lima tahun sekali, yang mengikuti tanggal pemberian (grant date) insentif, dan pemberian opsi bagian saham terdiri dari dua opsi; saham atau uang tunai. Begitu pun 5.493.894 Pemberian Saham Preferen kepada Leoni Sceti dan 645.921 saham kepada Camillo Pane dilakukan setiap lima tahun sekali, yang tunduk kepada sejumlah pengecualian dan kondisi tertentu (Vested Series A Preferred Stock) dan dapat ditukar dengan uang tunai atau saham dengan jumlah tidak melebihi satu bagianSaham Biasa Kelas A Coty (Saham Biasa) untuk tiap saham yang diterbitkan dari Vested Series A Preferred Stock. Vested Series A Preferred Stock dapat ditukar dengan opsi menjadi: (i) jumlah dalam dolar Amerika per saham yang setara dengan (A) nilai pasar wajar (fair market value) dari bagian Saham Biasa pada tanggal minus konversi (B) tiga dolar lebih tinggi dari nilai pasar wajar dari bagian Saham Biasa pada tanggal pemberian, yang tunduk pada berbagai penyesuaian ("Nilai Bersih Preferen), atau (ii) jumlah bagian Saham Biasa yang memiliki nilai agregat, seperti yang diukur dalam nilai pasar wajar saham tersebut pada tanggal konversi, setara dengan Nilai Bersih Preferen. Vested Series A Preferred Stock juga secara otomatis dapat ditukar menjadi uang tunai atau dapat ditarik kembali pada kondisi tertentu.

 

Penyerahan penghargaan telah mendapatkan persetujuan dari Dewan Direksi Coty dan subkomite Dewan Direksi. Penghargaan ini tidak membutuhkan persetujuan pemegang saham, dan siaran pers ini dipublikasikan sesuai dengan standar NYSE listing.

 

Pernyataan berwawasan ke depan

Sejumlah pernyataan yang dibuat di siaran pers ini adalah pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan berwawasan ke depan ini merefleksikan pandangan terkini Coty terhadap manajemen dan rencana pemberian kompensasinya. Pernyataan berwawasan ke depan umumnya diindikasikan dengan kata-kata atau kalimat, seperti "peluang", "potensi", "dapat", "berniat", "ingin", "mau", "melanjutkan" dan berbagai kata atau kalimat serupa lainnya. Hasil aktual dapat berbeda secara materi dari apa yang kami prediksikan mengingat adanya risiko dan ketidakpastian diantaranya seperti ketidakakuratan asumsi kami dalam mengevaluasi transaksi, kesulitan dalam mengintegrasikan merek kosmetika Bourjois ke dalam Coty, dan berbagai kesulitan lainnya dalam meraih manfaat optimal di dalam transaksi. Informasi lebih lanjut terkait berbagai risiko dan ketidakpastian yang dapat memengaruhi bisnis dan laporan keuangan termaktub di dalam "Faktor Risiko" dan "Diskusi dan Analisis Kondisi Keuangan dan Hasil Operasi Manajemen" di dalam laporan tahunan Coty pada Form 10-K untuk tahun fiskal yang berakhir pada 30 Juni 2014, dan laporan periodik lainnya yang telah atau akan diajukan kepada Komisi Sekuritas dan Bursa Efek AS dari waktu ke waktu. Coty tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan yang tercantum di dalam siaran pers ini dan di media lainnya.

 

Tentang Coty Inc.

Coty adalah perusahaan kecantikan dunia terkemuka dengan pemasukan bersih mencapai 4,6 miliar dolar pada tahun fiskal per 30 Juni 2014. Didirikan di Paris pada tahun 1904, Coty merupakan perusahaan kecantikan yang berfokus pada satu bidang saja dengan portofolio produk wewangian, kosmetika warna, dan perawatan tubuh & kulit terkemuka yang dijual di lebih dari 130 negara dan wilayah. Penawaran produk Coty meliputi merk global, seperti adidas, Calvin Klein, Chloe, DAVIDOFF, Marc Jacobs, OPI, philosophy, Playboy, Rimmel, dan Sally Hansen.     

 

Kontak

 

Coty

Investor Relations

Kevin Monaco, 212-389-6815

atau

Media

Jessica Baltera, 212-389-7584

 

Sumber: Coty Inc.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar