Jakarta (ANTARA News) - Thomas Mueller yang dipasang pelatih Pep Guardiola sebagai salah satu trisula Bayern Munchen melawan Porto pada laga leg kedua perempat final Liga Champions mereka di Allianz Arena, mengaku tak menyangka timnya begitu hebat hingga membalikkan ketinggalan 1-3 menjadi menang agregat 7-4.

"Sulit berkata-kata. Kami tak pernah membayangkan bertanding seperti kami bermain pada babak pertama, ini sungguh kerja keras. Pujian besar untuk tim," kata Mueller seperti disiarkan laman UEFA.com.

Robert Lewandowski yang menciptakan dua gol dalam laga leg kedua yang berakhir 6-1 untuk Bayern itu mengamini Mueller dengan memuji permainan timnya pada babak pertama.

"Babak pertama benar-benar luar biasa, sungguh hebat.  Kami Bayern dan kami bisa membalikkan ketinggalan 1-3," kata pesepakbola Polandia ini. "Kami tahu kami harus keras menekan. Lima gol pada paruh pertama adalah sungguh gila, tentunya."

Sedangkan kapten Philipp Lahm mengatakan bahwa timnya selalu menginginkan kemenangan pada segala pertandingan.

"Kami punya skuat yang hebat yang bisa Anda lihat pada babak pertama. Anda tidak pernah merasa, namun saya sudah sangat optimistis untuk pertandingan ini.  Kami saling membantu dan menciptakan gol pada saat yang tepat," kata Lahm.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015