Jakarta (ANTARA News) - Ibu Negara Amerika Serikat Michelle Obama biasanya tampil dengan rambut lurus berwarna gelap nan mengkilap, namun ia tampil berbeda kemarin malam.

Michelle Obama memperkenalkan model rambut barunya, yang lebih keriting saat makan malam bersama Koresponden Gedung Putih di Washington DC.

Perempuan berusia 51 tahun tersebut terlihat berambut ikal pekat dengan gaun glamor berwarna emas saat ia mengobrol dengan para tamu undangan Hollywood, politisi dan wartawan.

Dia menghadiri acara yang diisi oleh suaminya, Presiden Barack Obama, yang kemudian berbicara di depan peserta dan jutaan pemirsa.

Dalam sambutannya, Obama membicarakan soal rivalnya dari Partai Republik dan juga membuat lelucon tentang Hillary Clinton dan Teman baiknya, Joe Biden.

Jurnalis Katie Couric (58) dan suaminya John Molner (52) terlihat hadir pada pukul 18.00 waktu setempat, yang menggunakan pakaian terbaiknya.

Pembaca berita Yahoo global tersebut mengenakan nuansa bunga, gaun panjang menyentuh lantai, sedangkan suaminya berpakaian setelan hitam dan dasi kupu-kupu.

Mereka bergabung di karpet merah dengan Ivanka Trump, yang mengenakan gaun buntut ikan merah, Bradley Cooper dan aktris Glee yang tengah hamil, Naya Rivera, demikian dailymail yang dikutip Minggu.

Penerjemah: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2015