Desy Ratnasari siap jadi calon Bupati Sukabumi

Desy Ratnasari siap jadi calon Bupati Sukabumi

Desy Ratnasari (FOTO ANTARA/Agus Apriyanto)

Sukabumi (ANTARA News) - Aktris, penyanyi, sekaligus anggota Komisi VIII DPR RI Desy Ratnasari siap maju di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Desember 2015 jika partainya menugaskan.

"Keputusan siapa yang akan mewakili Partai Amanat Nasional atau PAN baru diputuskan pada besok hari atau 12 Mei. Jika partai memilih saya, maka saya siap karena sudah menjadi tugas saya," katanya di sela acara reses di Kota Sukabumi, Senin.

Penyanyi "Tenda Biru" itu sempat menanggapi pertanyaan wartawan mengenai survei yang menyebut nilainya tertinggi baik popularitas maupun elektabilitas.

"Mungkin hasil survei tersebut menempatkan saya di posisi teratas karena saya fokus menjalankan kewajibannya sebagai anggota DPR RI di Komisi VIII yang membidangi masalah sosial, agama, dan pemberdayaan perempuan," tambahnya.

Selain itu, di masa reses ini dirinya terus menjaring aspirasi masyarakat sesuai dengan tugas di Komisi VIII DPR RI.

Pada Maret, hasil survei popularitas dan elektabilitas Desy Ratnasari menduduki peringkat teratas dan jauh di atas angka popularitas dan elektabilitas calon-calon dari kalangan eksekutif.

Seperti Wakil Bupati Sukabumi, Ahmad Jajuli dan Seketaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Adjo Sardjono. Survei ini merupakan hasil inisiatif PAN melalui Lembaga Survey Indonesia (LSI) yang dilakukan sejak Februari 2015.

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar