Jakarta (ANTARA News) - Jasa pengiriman makanan Foodpanda Indonesia akan membuka layanan pengiriman (delivery order) selama 24 jam pada bulan Ramadhan nanti.

Layanan tersebut diharapkan bisa mempermudah pelanggan yang ingin sahur atau buka puasa.

"Pada bulan puasa nanti, kami akan siap melayani kapan pun pelanggan ingin pesan," kata Managing Director Foodpanda Indonesia Victor Delannoy di Jakarta, Selasa.

Sebelumnya, Foodpanda hanya menyediakan jasa pada pukul 09.00-22.00 WIB.

Foodpanda meningkatkan pelayanan selama 24 jam pada Ramadhan tahun ini. Foodpanda merangkul sejumlah outlet yang buka pelayanan 24 jam.

"Penjualan pada bulan Ramadhan juga sangat potensial dan cenderung meningkat. Bahkan bagi pelanggan yang tidak menjalani ibadah ramadhan yang kerap kesulitan mencari makan saat bulan Ramadhan," jelas Victor.

Didirikan pada bulan Mei 2012, Foodpanda Indonesia telah mencakup enam kota besar seperti Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Bali, Medan, dan Makassar.

Selain situs web, aplikasi Foodpanda terdapat di Android, iOS, dan Windows Phone yang memungkinkan pelanggan memesan makanan secara online dari lebih 1000 daftar restoran yang bergabung mulai dari makanan Indonesia, Jepang, Western, sushi, makanan cepat saji sampai dengan makanan atau minuman ringan.

Dalam menyemarakkan ulang tahun yang ketiga, Foodpanda menambah daftar restoran yang bekerja sama diantaranya grup dari Champ Resto Indonesia seperti Platinum, Gokana Ramen dan Teppan, dan Bakso Malang Karapitan dengan lebih dari 70 outlet, Solaria dengan lebih dari 20 outlet, Texas Fried Chicken, Tous les Jours dan lainnya.

Selain itu, terdapat penawaran spesial sepanjang bulan Mei 2015 dengan berbagai diskon.

Pewarta: Monalisa
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015