Jakarta (ANTARA News) - Anne Hathaway akan membintang film "Colossal" yang akan menjadi salah satu atraksi terbesar pada pasar film Cannes tahun ini.

Nacho Vigalondo akan berlaku sebagai penulis skenario sekaligus sutradara untuk film yang diproduksi Voltage Pictures tersebut.

Dalam film yang digambarkan sebagai "Transformers" versus "Adaptation" dan "Godzilla" berpadu "Being John Malkovich" ini Hathaway akan memerankan Gloria, perempuan biasa-biasa yang setelah kehilangan pekerjaan dan tunangannya meninggalkan kehidupannya di New York untuk kembali ke kampung halamannya.

Namun ketika mendapati berita kadal raksasa sedang menghancurkan Tokyo, Gloria merasa ada kaitan aneh dengan peristiwa itu lewat kekuatan pikirannya.

Demi mencegah kerusakan lebih fatal, Gloria harus memastikan mengapa keberadaannya punya dampak kolosal terhadap nasib dunia.

"Colossal sejauh ini adalah skenario paling ambisius saya dan kemungkinan besar juga paling personal," kata Vigalondo.

Hathaway juga akan mampir di bioskop-bioskop September tahun ini lewat film "The Intern" yang memerankan Nancy Meyers tokoh antagonis dari peran yang dimainkan Robert De Niro.

Dia juga berperan sebagai White Queen dalam "Alice Through the Looking Glass" yang akan tayang 27 Mei 2016, demikian Hollywood Reporter.






Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015