Jakarta (ANTARA News) - Pembawa acara Ussy Sulistiawaty meluncurkan buku berisi kisahnya bersama suaminya Andhika Pratama yang berjudul "Bukan Cinta Cinderella".

"Ide awalnya ingin berbagi," kata Ussy saat meluncurkan bukunya di Jakarta, Jumat (22/5).

Dibantu Connie Wong, penulis "The Story Boom of Just Alvin 2", Ussy dan Andhika menceritakan kisah hidup mereka saat pertama kali bertemu pada tahun 2007 hingga mereka menikah pada 2012 dan kini memiliki momongan.

Ide membuat buku berawal dari Ussy yang kerap mendapat komentar di dunia maya bahwa hidupnya bersama pasangannya sangat menyenangkan.

Melalui buku ini, Andhika dan Ussy ingin berbagi bahwa mereka menjalani naik turun kehidupan sebelum merasa bahagia bersama.

Ussy mengatakan 100 persen kisah dalam buku memoar setebal 162 halaman ini memang benar-benar apa yang mereka alami tanpa menyebutkan nama orang lain yang pernah bersinggungan dengan hidup mereka.

Pemimpin Redaksi EnterMedia sekaligus penyelaras akhir buku ini, Moammar Emka, mengatakan mereka memilih bekerja sama dengan Ussy dan Andhika karena menganggap perjalanan mereka menarik untuk dibukukan.

Connie mengatakan ia tidak mengalami kesulitan untuk menguak kisah merema berdua selama pengerjaan buku tersebut.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015