Ini spesifikasi komputer untuk game online BlackSquad

Ini spesifikasi komputer untuk game online BlackSquad

BlackSquad (gemscool) (gemscool)

Jakarta (ANTARA News) - Game online (dalam jaringan) "BlackSquad" yang sudah dapat diunduh secara gratis pada Kamis (28/5) memiliki kualitas grafik sangat baik dan suara yang sangat nyata sehingga membuat user merasa sedang berada ditengah peperangan yang sesungguhnya. Namun demikian spesifikasi game ini telah disesuaikan dengan kondisi umum komputer di Indonesia.

"Sehingga makin banyak yang bisa memainkan game ini," kata Sub Project Manager PT Kreon (publiser game), Edo Jonathan Chandra, di Jakarta", Rabu.

Edo mengatakan jika spesifikasi komputer yang dimiliki gamer rendah maka sebaiknya permainan diatur atau setting dalam kondisi minimal agar game bisa dimainkan dengan lancar. "Namun jika spesifikasi komputer tinggi maka pengaturan game bisa yang paling bagus sehingga makin dapat menikmati game ini,"kata Edo.

Berikut spesifikasi untuk memainkan game bertipe First Person Shooter (FPS) ini:

Spesifikasi minimum:
Prosesor: Intel E2200 Dual Core 2.2Ghz
VGA/Graphic Card : Geforce GT 210
RAM/Memory : 2 GB
Sistem operasi : Windows XP

Spesifikasi rekomendasi
Prosesor : IntelĀ® E6600 Core 2 Duo 2,4Ghz
VGA/Graphic Card : Geforce GT220 atau yang lebih tinggi
RAM/Memory : 4 GB.
Sistem operasi : Windows 7

Sementara itu HDD atau internal storage minimum ada ruanag kosong 3GB, serta Direct-X adalah Direct X 9.0C atau yang terbaru

Namun disebukan, berdasarkan hasil uji coba minimum VGA, beberapa tipe VGA onboard dapat menjalankan BlackSquad dengan normal tanpa masalah.

Menurut salah satu staf PT Kreon, jika komputer bisa menjalankan game Dragon Nest (salah satu permainan online lainnya) dengan baik, permainan yang dibuat oleh pengembang Korea dengan biaya 20 juta dolar AS ini juga bisa dimainkan dengan baik karena memerlukan spesifikasi yang lebih rendah. (Baca: Game Online BlackSquad sudah bisa diunduh)

Pewarta: Unggul Tri Ratomo
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Marak konten pornografi dalam permainan daring

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar