Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan telnologi BenQ memperkenalkan inovasi terbaru dalam jajaran produk monitornya yang meliputi monitor game, monitor percetakan tersertifikasi, digital  signage, smart dan bar signageserta flat panel.

"Market terus berkembang, kami tidak membahas satu buah jenis produk, tetapi beraneka produk," kata Eko Handoko, Country Manager BenQ Indonesia, di Jakarta, Rabu.

"Kini kami memperluas penawaran kami di segmen B2B dengan menawarkan 4K interactive flat panel dan signage dari yang ukurannya 46 inci hingga 79 inci," sambung dia.

BenQ juga memperkenalkan smart bar-type display untuk memenuhi permintaan segmen komersial, ritel dan edukasi.

"BenQ adalah brand produk  monitor  game  No. 1 di  dunia, kini  kami  menghadirkan  monitor game professional eSports XL-series 27 inci dan 24 inci ke pasar Indonesia," ujar Handoko.

Handoko mengatakan bahwa BenQ XL Series digunakan oleh tim game papan atas dunia dan menjadi monitor resmi dalam acara-acara eSports internasional  terkemuka.

BenQ juga menghadirkan monitor menajemen warna profesional yang ukuranya dari 24 inci hingga 32 inci untuk  memenuhi  kebutuhan spesifikasi warna Adobe RGB dan sRGB oleh pre-press/printing house dan CAD serta para desainer animasi.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015