HOUSTON (Antara/BUSINESS WIRE) -- Stallion Oilfield Holdings, Inc. (Stallion) hari ini mengumumkan telah menunjuk David C. Mannon sebagai Presiden dan CEO baru serta sebagai anggota Dewan Direksi yang akan segera efektif. Pria berumur 57 tahun ini akan mengimplementasikan pengetahuan dan pengalamannya selama lebih dari 30 tahun di industri perminyakan dunia pada Stallion.

 

Ketua Dewan Direksi Stallion, Gene Davis, menyampaikan, "Dengan pengalamannya selama puluhan tahun di industri migas, Mr. Mannon akan menjadi aset yang sangat berharga bagi kami. Pengalaman, visi, dan kompetensinya untuk memimpin perusahaan yang besar akan membantu Stallion membangun reputasinya sebagai perusahaan jasa berkelas dunia. Kami yakin Stallion sangat siap dan memiliki momentum yang tepat untuk memanfaatkan peluang bisnis di kondisi pasar saat ini dan kami akan sepenuhnya mendukung David untuk membangun nilai bagi para pemegang saham kami di masa depan."

 

Mannon pernah memegang sejumlah posisi penting di beberapa perusahaan terkemuka internasional, yaitu: CEO dan Presiden Parker Drilling Company, perusahaan energi darat dan laut global yang menyediakan solusi dan penyewaaan peralatan pengeboran berkinerja tinggi dan layanan manajemen proyek bagi industri energy; CEO dan Presiden Triton Engineering Services Company (anak perusahaan Noble Corporation), perusahaan manajemen turnkey dan proyek global yang beroperasi baik di darat maupun laut; dan sejumlah posisi pimpinan di SEDCO-FOREX, kontraktor pengeboran lepas pantai global yang kini menjadi anak perusahaan Transocean.

 

Mannon berkomentar, "Sebuah kehormatan bagi saya untuk menjadi Presiden dan CEO Stallion dan saya sudah tidak sabar untuk dapat memimpin Stallion di masa depan. Meskipun kondisi industri sangat menantang akhir-akhir ini, Stallion memiliki modal yang kuat untuk terus tumbuh. Saya siap untuk segera bekerjasama dengan para konsumen, karyawan, dan investor kami untuk manfaatkan peluang yang terbuka lebar."

 

Mannon meraih gelar Sarjana Teknik Sipilnya dari Southern Methodist University dan gelar Master Administrasi Bisnis dari University of Houston. Dia adalah anggota Asosiasi Kontraktor Pengeboran Internasional  dan Komunitas Insinyur Perminyakan. Mannon adalah anggota dewan eksekutif Lyle College of Engineering Southern Methodist University. Selain itu, dia adalah anggota dewan dari dua perusahaan swasta IronGate Energy Services, LLC, perusahaan penyewaan peralatan ladang minyak internasional, dan Earl Energy Co., penyedia peralatan energi untuk industri energi, militer, dll.

 

Stallion Oilfield Holdings, Inc. dan anak-anak perusahaannya menyediakan beragam kebutuhan untuk operasional ladang minyak, mulai dari layanan dukungan, pengeboran, produksi, tahap akhir, dan logistik kepada perusahaan eksplorasi dan produksi migas, kontraktor pengeboran, dan perusahaan jasa lainnya di seluruh AS. Portofolio layanan perusahaan ini meliputi akomodasi tenaga kerja, layanan logistik produksi dan cairan, penyewaan peralatan permukaan, konstruksi sumur minyak, layanan solids control, dan sistem komunikasi di ladang sumur minyak. Stallion beroperasi di sejumlah ladang minyak dan gas bumi yang paling aktif dan produktif di AS, seperti Texas Selatan (Eagle Ford Shale), Kawasan Pegunungan Rocky (Niobrara/Bakken Shale/Piceance), Permian Basin (Wolfcamp/Avalon/Bone Spring Shales), Kawasan Amerika Serikat Tengah, (Mississippi Lime/Woodford Cana/Granite Wash), ArkLaTex (Haynesville Shale), Marcellus/Utica Shales, Texas utara (Barnett Shale), Gulf Coast (Tuscaloosa Marine Shale), termasuk perairan di pedalaman Louisiana, lepas pantai Texas, dan Louisiana Gulf Coast, Prudhoe Bay (Alaska), sejumlah perairan internasional.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20150601006823/en/

 

Kontak:

Stallion Oilfield Holdings, Inc.

David Schorlemer, 713-275-4162

 

 

Sumber: Stallion Oilfield Holdings, Inc.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015