Merayakan final Liga Champions bersama Heineken

Merayakan final Liga Champions bersama Heineken

ILUSTRASI (REUTERS / Michael Dalder)

Jakarta (ANTARA News) - Sejatinya, sepak bola merayakan kegembiraan. Sesungguhnya, sepak bola menyuguhkan sensasi tak terganti. Keduanya dirangkai dalam sukacita yang membuncah dalam final Liga Champions yang memanggungkan Juventus kontra Barcelona di Olympiastadion, Berlin pada Sabtu waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Kegembiraan dalam sensasi, itulah sepasang letupan emosi dalam diri setiap manusia manakala menyaksikan laga sepak bola sekelas Liga Champions yang kondang di bawah kubah benua Eropa. Ujaran lugasnya, ini laga eksklusif, Bung. Tidak heran bila banyak orang memimpikan dapat menyaksikan tayangan laga itu justru di Berlin.

"Ketika merayakan final Liga Champions, justru Heineken menampilkan kejutan dan keunikan. Heineken ingin memberi apresiasi dengan memberangkatkan tim Greenfolks ke Berlin guna menyaksikan secara langsung tayangan bergengsi itu," kata Marketing Manager Heineken, Jessica Setiawan, di Jakarta, Kamis.

"Banyak orang bermimpi untuk duduk di salah satu bangku stadion di Berlin untuk menyemangati tim kesayangannya masing-masing. Yang keluar sebagai pemenang kompetisi nonton bareng yakni Tim Greenfolks," katanya juga.

Tim Greenfolks keluar sebagai pemenang kompetisi nonton bareng (nobar) yang diselenggarakan Heineken Champion the Match yang digelar pada Mei 2015.

Mereka yang berangkat ke Berlin menyaksikan secara langsung final Liga Champions, yakni Budi Iskandar, Andra Friandana, Adityawarman Arioseno, dan Kemal Vivaveni.

"Sepak bola merupakan passion kami. Sungguh menjadi pengalaman yang tidak terlupakan ketika menyaksikan secara langsung final Liga Champions. Kami dapat merasakan lautan emosi yang bergejolak di sana," kata salah satu anggota Greenfolks. Adit.

Greenfolks akan bergabung bersama dengan para pemenang Heineken Champions the Match dari berbagai negara untuk menjelajah kota Berlin dan menikmati akses khusus VIP di Champions Village.

"Senang mengetahui bahwa jerih payah kami membuat acara nobar membuahkan hasil spektakuler, pengalaman istimewa Liga Chammpions bersama Heineken yang bernuansa football, food, friends, fun and fame," kata coach tim Greenfolks, Kemal.

Program Heineken Champion the Match merupakan kegiatan konsumen bagi para pencinta laga Liga Champions. Kompetisi delapan nobar legendaris yang digelar selama babak perempat final Liga Champions itu mampu menarik lebih dari 3.000 pengunjung.

Tim Greenfolks keluar sebagai pemenang dengan jumlah pengunjung terbanyak yaitu lebih dari 800 penggemar sepak bola.

Pewarta: A.A. Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar