Jakarta, (ANTARA News) - Mobil88 menargetkan penjualan mobil bekas selama pameran Weekend Suprise 2015 di lapangan parkir timur Senayan mencapai 70%.

"Biasanya pada saat menjelang puasa dan lebaran orang membutuhkan kendaraan yang siap digunakan maka itu kami menargetkan penjualan hingga 70%," kata General Manager Mobil88 Halomoan Fischer di lapangan parkir timur Senayan, Jakarta, Sabtu.

Dia mengklaim acara tersebut adalah pameran mobil bekas terbesar di Indonesia karena menghadirkan 450 unit kendaraan dari berbagai merek dan tipe seperti minibus, bus kota, sedan, jeep dan SUV.

"Kalau pameran mobil baru di Lapangan Parkir Timur Senayan sudah banyak, tetapi kalau pameran mobil bekas baru kali ini," kata dia.

Pameran tersebut sengaja dibuat menjelang puasa dengan harapan pameran tersebut dapat mewadahi kebutuhan pelanggan untuk membeli mobil dengan memberikan nilai lebih bagi para pelanggan.

Melalui pengalaman perusahaan yang bergerak dalam jual beli mobil bekas, jenis mobil yang paling diminati oleh pembeli adalah MPV dan city car atau mobil kota.

Pihaknya menjamin kendaraan yang ada dalam pameran tersebut berkualitas dengan dokumen terjamin, bebas dari bekas tabrak dan tidak bekas banjir.

Dia mengatakan akan beberapa keuntungan yang diberikan kepada pembeli jika melakukan pembelian pada pameran itu.

"Pembeli bisa menyicil kendaraan dengan uang muka ringan, dan dengan kerja sama dengan perusahaan pembiayaan ACC dan Oto Multiartha maka tenor kreditnya bisa mencapai lima tahun, sehingga meringankan pembeli," kata dia.

Selain itu pembeli juga dapat menikmati hadiah lainnya seperti mobil avanza, telepon pintar, CBR 150, vocer belanja dan lainnya.

Pameran ini berlangsung dari 6-7 Juni yang juga diadakan di delapan kota lainnya seperti Bandung, Medan, Semarang, Surabaya, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan dan Denpasar.
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015