Bintang dan Sutradara Pertunjukan Terlaris ini Secara Langsung Memilih 12 Penari Muda Lokal untuk Tampil Bersamanya dalam Segmen Kehormatan Spesial SG50

SINGAPURA, 11 Juni 2015 (Antara) - Hideaki Takizawa, bintang dan sutradara Takizawa Kabuki, akan tampil bersama dengan 12 penari muda lokal dalam segmen kehormatan spesial SG50 untuk pertunjukan di Singapura yang sangat dinantikan pada bulan Agustus di Marina Bay Sands.

Hideaki Takizawa telah secara pribadi memilih penari penuh aspirasi yang bertalenta, dari usia 7 hingga 14 tahun, dalam audisi tari yang diadakan kemarin. Para penari penuh aspirasi dari Dance Factory, Dancepointe Ballet, dan dAcademy di bawah Dancepointe Academy akan tampil mendampingi sang bintang di Mastercard Theatres di Marina Bay Sands, dari tanggal 18-23 Agustus 2015.

Bersamaan dengan Golden Jubilee (Ulang Tahun Emas) Singapura dan untuk merayakan pagelaran pertama Takizawa Kabuki di luar negeri, Hideaki Takizawa telah mengkoreografi tatanan tarian eksklusif yang belum pernah ditampilkan sebelumnya dengan campuran lagu non-stop yang ditata secara khusus. Dia berharap bahwa pagelaran segmen spesial ini tidak hanya akan menambah sentuhan unik Singapura pada pertunjukan teaternya yang telah berusia 10 tahun ini, tetapi juga berfungsi sebagai platform untuk menginspirasi dan memupuk talenta-talenta penari muda.

Takizawa Kabuki, yang merupakan pertunjukan hiburan panggung yang memukau menampilkan unsur-unsur budaya pop dan Jepang, diarahkan oleh Johnny Kitagawa, pendiri dan presiden Johnny & Associates, agensi talenta terkemuka di Jepang, dan pemegang tiga gelar Rekor Dunia Guinness untuk akting kelas atas terbanyak yang dihasilkan oleh perorangan. Pertunjukan ini disajikan oleh Shochiku Company, yang merupakan satu-satunya organisasi yang merencanakan, memproduksi, dan mempromosikan pementasan kabuki di Jepang dan luar negeri.

Ini adalah pementasan Takizawa Kabuki, yang merayakan hari jadinya yang ke-10 pada tahun ini, yang pertama di luar negeri. Tema pertunjukan tahun ini adalah Empat Musim di Jepang. Untuk pertunjukan pertamanya di luar negeri, produser telah melakukan segala upaya untuk menciptakan pengalaman teater spektakuler yang tak terlupakan seumur hidup bagi para pemirsanya. Pagelaran luar negeri yang pertama ini akan berisikan berbagai adegan pilihan terbaik dari pertunjukan Takizawa Kabuki di masa lalu. Selain membawa rombongan berkekuatan penuh, yang terdiri dari 120 pemain dan kru, mesin pembuat salju juga akan dibawa untuk membuat salju sebenarnya bagi salah satu segmen pertunjukan ini.

Kepala Pejabat Eksekutif Marina Bay Sands, Mr. George Tanasijevich mengatakan resort terpadu itu senang sekali menjadi tempat dibukanya tirai global Takizawa. "Hideaki Takizawa telah memilih untuk mementaskan pagelaran luar negeri pertamanya di Marina Bay Sands sekaligus sambil bekerja bersama orang-orang muda Singapura selama Peringatan Hari Ulang Tahun Emas Singapura. Ini merupakan kolaborasi yang sangat bermakna dan kami sangat menantikan pagelaran ini.”

Sebagai produksi mega-teatrikal dengan nilai produksi yang luar biasa tinggi, Takizawa Kabuki menampilkan perlengkapan yang mewah dan di samping nyanyian, tarian, dan akting kelas bintang, pementasan ini juga menampilkan unsur-unsur yang luar biasa memukau, seperti akrobatik menggunakan tali bungee, stunt drumming taiko yang belum pernah ditampilkan sebelumnya, ilusi yang mencengangkan, aksi Samurai yang luar biasa menarik, dan sebuah segmen yang khusus didedikasikan bagi kisah tersembunyi Samurai legendaris, Yoshitsune Minamoto.

Pertunjukan hiburan yang sangat digemari ini merupakan hasil dari akumulasi pengetahuan dan pengalaman selama sembilan tahun dari bintang pertunjukan ini, Hideaki Takizawa. Dia memegang rekor bergengsi sebagai aktor unggulan termuda yang memimpin perusahaan teater dalam sejarah teater Shinbashi Enbujo yang terkemuka di Tokyo. Melalui penafsirannya atas budaya dan seni Jepang tradisional, Takizawa Kabuki telah dihidupkan melalui aktingnya yang memukau, dengan bantuan teknologi tercanggih. Sejak tahun 2010, Hideaki Takizawa telah berkarya melebihi peranannya sebagai artis unggulan dengan menyutradarai pertunjukan, dan telah menerima pujian dari kritikus atas keberhasilannya dalam mementaskan pertunjukan yang mengundang decak kagum.

Takizawa Kabuki mementaskan pertunjukan perdana Hari Jadinya yang ke-10, yang mendapatkan pujian luar biasa di Teater Shinbashi Enbujo yang bergengsi di Tokyo pada bulan April. Seluruh tiketnya yang berjumlah 70.000 habis terjual hanya dalam beberapa hari.

Dalam pertunjukan terlaris yang sayang sekali kalau dilewatkan oleh seluruh anggota keluarga ini, Takizawa Kabuki memamerkan yang terbaik dari budaya teater Jepang, dan tidak diragukan lagi akan mendefinisikan ulang pengalaman teater pemirsa.

Tiket untuk Takizawa Kabuki kini sudah dijual di semua gerai Sistic, dengan harga masing-masing S$170, S$115, dan S$95.

Waktu pertunjukan dijadwalkan di bawah ini:

Tanggal/Hari - Waktu pertunjukan
18 Agustus 2015 (Selasa) 19:30
19 Agustus 2015 (Rabu) 19:30
20 Agustus 2015 (Kamis) 15:00 dan 19:30
21 Agustus 2015 (Jumat) 19:30
22 Agustus 2015 (Sabtu) 15:00 dan 19:30
23 Agustus 2015 (Minggu) 15:00

Gambar
Logo Takizawa Kabuki
http://release.media-outreach.com/i/Download/3108

Logo perusahaan
http://release.media-outreach.com/i/Download/3112

Tentang Takizawa Kabuki

Pertunjukan Hari Jadi ke-10 Takizawa Kabuki ini akan menjadi pameran hiburan kelas dunia dalam bentuk drama bergaya khas, dengan penampilan yang menakjubkan. Pementasan tanggal 14 Mei 2015 juga akan menandai pementasan ke-500 pertunjukan ini dari Takizawa Enbujo 2006.

Tentang Marina Bay Sands

Marina Bay Sands adalah tempat tujuan bisnis, pelesir, dan hiburan terkemuka di Asia. Tempat ini dilengkapi dengan fasilitas konvensi dan pameran yang luas dan fleksibel, 2.560 kamar hotel dan suite, Sands SkyPark di puncak atap, mall perbelanjaan terbaik di Asia, restoran chef selebriti kelas dunia, dan plaza acara outdoor. Dua teaternya memamerkan beragam pagelaran hiburan terkemuka termasuk pertunjukan Broadway yang terkenal di dunia. Melengkapi jajaran daya tariknya adalah ArtScience Museum di Marina Bay Sands, yang merupakan tuan rumah bagi pameran permanen dan semi terbuka. Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi www.marinabaysands.com

Tentang EMS Entertainment

EMS Entertainment adalah kreator global terdepan pameran interaktif berkualitas tinggi, hiburan keluarga, dan produksi panggung live. Selama lebih dari dua dekade, EMS Entertainment telah berspesialisasi pada pengembangan merek bertema emosional dengan mentransformasikan merek baru dan yang sudah ada menjadi pengalaman yang menghanyutkan, mendidik, interaktif, dan menghibur yang menjelajahi dunia.

INFORMASI KONTAK

Kontak:
Redha Abdul-Wahid
EMS Entertainment Pte Ltd
Tel: +65 6319 4308
Email: redha@hi-5world.com

Chisato Endo
Marina Bay Sands Pte Ltd
Tel: +65 9382 9890
Email: chisato.endo@marinabaysands.com

How Hwee Yin/ Bella Kee
PR Communications Pte Ltd
Tel: +65 6227 2135
Faks: +65 6227 3915
Email: hweeyin@prcomm.com.sg / bella@prcomm.com.sg

Pewarta: prwire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015