Madrid (ANTARA News) - Manchester United (MU) dikabarkan ingin merekrut penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak, sebelum melepas David de Gea pindah ke Real Madrid.

Penjaga gawang asal Slovenia, Jan Oblak, dikabarkan sudah mengetahui ketertarikan MU namun dirinya tidak berbicara banyak karena masih dalam tahap negosiasi antar klub.

"Pertama harus ada kesepakatan antara kedua klub yang terlibat", kata Oblak dikutip dari harian olahraga Spanyol, AS, Minggu.

Atletico mendapatkan Oblak dari Benfica seharga 16juta Euro dan manajemen Atletico Madrid meminta MU membayar lebih dari itu.

"Atletico meminta harga yang tinggi," kata seorang perantara bisnis antara Atletico dan Manchester United.

Jika Los Rojiblancos setuju untuk menjual Oblak ke MU maka proses kepindahan De Gea ke Real Madrid tinggal menunggu waktu karena Van Gaal sudah mendapatkan penjaga gawang pengganti.

Di sisi lain, Real Madrid sudah mengajukan tawaran pertama untuk De Gea seharga 24juta Euro namun ditolak Manchester United.

Kabar di Inggris mengatakan De Gea akan meminta secara langsung kepada MU untuk mentransfernya ke Real Madrid. Sementara MU juga membidik kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris.

Penerjemah:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015