Jakarta (ANTARA News) - Antrian panjang pengunjung pada hari terakhir, Minggu, terlihat pada hampir semua booth pameran Indonesia Cellular Show (ICS) 2015, sehingga penyelenggara optimistis mencapai target jumlah pengunjung.

Tidak hanya booth yang menawarkan gadget dengan promosi khusus pameran atau booth yang menawarkan gadget merek-merek premium seperti iPhone dan Samsung, booth aksesoris juga kebanjiran pengunjung.

Tidak sedikit pembeli gadget yang langsung berburu aksesoris pendukung antara lain phone bag, phone cover dan pelindung layar.

Memanfaatkan momen akhir pekan, beberapa peserta pameran memberikan promo tambahan yang semakin memanjakan pengunjung.

"Kami sangat gembira melihat antusisme pengunjung pada hari Sabtu kemarin dan hari ini," kata Marga Anggrianto, Manager Divisi TI, Dyandra Promosindo, di Jakarta, Minggu.

"Melihat membludaknya pengunjung pada akhir pekan ini, kami optimistis bisa mencapai target pengunjung yang telah kami tetapkan sebelumnya," sambung dia.

Untuk tahun ini penyelenggara menargetkan 200.000 pengunjung, sedangkan ICS 2014 telah menyedot 228.546 pengunjung.

Marga mengaku pengunjung adalah pendorong utama dan menjadi kunci sukses sebuah pameran.

"Tanpa kehadiran pengunjung, pameran yang kami gelar ini, dan pameran lain pada umumnya, akan menjadi hambar dan tidak berarti," ujar Marga.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015