CAMBRIDGE, Massachusetts, 15 Juni 2015 (Antara/PRNewswire) – HubSpot, perusahaan pengembang piranti lunak inbound marketing, mengumumkan akan segera membuka kantor cabangnya di Singapura pada kuartal keempat 2015. Kantor Singapura ini nantinya akan mendukung operasi HubSpot di sepenjuru Asia Pasifik dan membantu sektor bisnis di kawasan ini mentransformasikan cara mereka menarik, melibatkan, dan memuaskan konsumen.

 

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20110817/NE53515LOGO

 

Kantor Singapura ini akan menjadi kantor HubSpot untuk regional Asia Pasifik kedua setelah kantor HubSpot di Sydney, Australia - kelima di seluruh dunia - dan akan bertindak sebagai kantor pusat Asia Pasifik HubSpot. Sedangkan, kantor pusat global HubSpot terletak di Cambridge, Massachusetts, dengan kantor pusat regional Eropa di Dublin, Irlandia, dan kantor satelitnya di Portsmouth, New Hemphsire.

 

"Pembukaan kantor Singapura kami menandakan jangkauan global kami yang ekspansif dan pengaruh internasional kami di sektor inbound marketing," ujar Direktur Operasional HubSpot, JD Sherman. "Sejak membuka kantor regional Asia Pasifik pertama kami di Sydney pada 2014, kami sudah mendapatkan banyak klien perusahaan pasar menengah di Asia Pasifik yang berambisi untuk menyediakan pengalaman konsumen berbasis data yang dipersonalisasikan. Kami harap dengan hadirnya kami di Singapura akan dapat meningkatkan kemampuan kami untuk memenuhi permintaan yang lebih banyak dan kompleks lagi di pasar Asia Pasifik."

 

Kantor Singapura akan terdiri dari tim penjualan, pemasaran, layanan, dan pendukung dan akan berkonsentrasi pada peningkatan hubungan dengan konsumen dan mitra-mitra agensi di seluruh Asia Pasifik.

 

Tentang HubSpot

 

HubSpot ($HUBS) adalah platform inbound marketing terkemuka di dunia. Sejak 2006, HubSpot telah dibekali misi untuk menjadikan segalanya lebih terpusat. Kini, lebih dari 15.000 konsumen di lebih dari 90 negara menggunakan piranti lunak, layanan, dan dukungan HubSpot untuk mentransformasikan cara mereka menarik minat, melibatkan, dan memuaskan konsumen. Piranti lunak inbound marketing meliputi penerbitan dan pemantauan media sosial, blogging, SEO, manajemen konten situs, pemasaran surel, otomasi pemasaran, dan pelaporan dan analitik, yang seluruhnya terintegrasi di dalam satu platform. Sidekick, aplikasi penjualan HubSpot peraih penghargaan, memungkinkan tim penjualan dan pemasaran untuk wujudkan hubungan yang lebih efektif dengan petunjuk kepada konsumen, prospek, dan konsumen. Pelajari lebih lanjut di  www.hubspot.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015