Untuk pilgub mendatang, hanya Zumi Zola Zulkifli yang telah berkomunikasi secara intens dengan partai
Jambi (ANTARA News) - Ketua DPD Partai Hanura Jambi Cek Man menyatakan kemungkinan partainya mendukung Zumi Zola Zulkifli menjadi peserta pemilihan gubernur pada 9 Desember 2015.

"Untuk pilgub mendatang, hanya Zumi Zola Zulkifli yang telah berkomunikasi secara intens dengan partai," katanya di Jambi, Rabu.

Cek Man menjelaskan tim sukses cagub Zumi Zola Zulkifli juga sangat intens membuka komunikasi, tidak hanya di DPD tapi juga sampai ke DPP Partai Hanura.

"Saat ini tinggal menunggu keputusan akhir saja, mungkin dalam waktu dekat sebelum pendaftaran sudah akan kita turunkan keputusan untuk memberi dukungan kepada siapa," katanya.

Menurutnya, Zumi Zola yang juga putra mantan gubernur Jambi dua periode yakni Zulkifli Nurdin, mempunyai keinginan dan tekad yang kuat, karenanya harus didukung.

"Memang kalau saya lihat beliau itu ada keinginan dan ada niat baik dan harus kita sambut serta kita dukung," kata Cek Man menambahkan.

Selain itu, ia menyatakan program ke depan dalam menghadapi Pilkada serentak di Jambi, DPD Partai Hanura Jambi juga telah membentuk tim.

"Mengenai calon bupati dan wali kota saya kembalikan keputusan dari masing-masing pengurus DPC, kemudian baru kita bawa ke DPP," kata Cek Man. 

Pewarta: Dodi Saputra
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2015