Jakarta (ANTARA News) - Pesinetron Dude Harlino tidak akan mengurangi jam kerjanya selama bulan Ramadhan kendati harus menjalankan ibadah puasa sekaligus mengurus anak pertamanya.

"Untuk pekerjaan, insya Allah tidak akan dikurangi karena selama bulan suci Ramadhan ada sinetron saya dan Icha (Alyssa Soebandono) yang akan menghiasi televisi setelah berbuka," kata Dude Harlino ketika menghadiri acara Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah di Jakarta beberapa waktu lalu.

Untuk itu Dude mempertimbangkan membawa putranya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, ke lokasi pengambilan gambar guna mendapatkan perhatian orangtuanya yang sedang bekerja selama Ramadhan.

"Kami akan memprioritaskan yang terbaik untuk anak. Apakah akan membawa ke lokasi syuting atau mengatur jadwal Icha supaya bisa menyusui," kata aktor terfavorit dalam ajang Panasonic Gobel Awards itu.

Dude mengatakan tidak sabar menjalani puasa tahun ini karena akan menjalani puasa pertama dengan peran baru sebagai ayah.

"Saya menemukan keindahan dalam hidup setelah anak lahir. Rasanya luar biasa karena ibadahnya jadi lebih khusu', ditambah doa untuk anak," kata Dude.

Pewarta:
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2015