Sony perkenalkan Bravia 4K LCD TV

Sony perkenalkan Bravia 4K LCD TV

Koleksi televisi seri BRAVIAâ„¢ 4K LCD dari Sony, yang diperkenalkan awal tahun ini, kini hadir di Indonesia. (Sony )

Jakarta (ANTARA News) - Koleksi televisi seri Bravia 4K LCD dari Sony yang diperkenalkan awal tahun ini, kini hadir di Indonesia.

Televisi itu dibuat dengan X1 4K Processor baru, meningkatkan kejelasan, akurasi warna dan kontras pada saat menikmati tayangan dari televisi Sony 4K.

Seri X9000C terbaru dilengkapi dengan fitur ultra-thin floating style, menjadikan televisi tersebut tertipis di kelasnya, dengan sudut pandang maksimal.

Model-model terbaru hadir dengan berbagai ukuran dari 43 sampai 75 inci yang terdiri dari 3 seri dan 7 tipe model. Sebagai pemimpin industri televisi 4K dalam hal kualitas gambar, komitmen Sony untuk mengembangkan teknologi dan meningkatkan pengalaman menonton, dalam keterangan persnya, Rabu, ditunjukkan oleh koleksi tersebut.

X1 4K Processor terbaru ini dibuat untuk meningkatkan kejelasan, warna dan kontras dapat meningkatkan kualitas tampilan streaming dari penyedia konten 4K.

Dikombinasikan dengan kecanggihan 4K X-Reality PRO yang mengaplikasikan teknologi algoritma, televisi itu akan menganalisa konten dan menaikkannya menjadi tingkat resolusi 4K, memberikan kualitas gambar terbaik terlepas dari sumbernya.

Dengan layar yang menyediakan resolusi sebesar 3,840 x 2,160, produk tersebut juga dilengkapi dengan Tampilan Triluminos untuk secara akurat mereproduksi nuansa biru merah, hijau dan aqua.

Warna yang ditampilkan menjadi hidup karena adanya gradasi warna terlengkap, dan dynamic colour correction memastikan warna yang konsisten dan seakurat mungkin setiap saat.

Untuk lebih meningkatkan kualitas gambar, televisi tersebut juga akan dilengkapi dengan Precision Colour Mapping contrast enhancement yang terbukti memberikan tingkat kecerahan dan kegelapan LED secara maksimal.

Lebih pintar menonton televisi. Televisi tersebut pun bisa mendukung sistem operasi terbaru Google, Android TV, sehingga memudahkan pengguna untuk streaming video, bermain game dan dilengkapi dengan peningkatan pada fitur lainnya seperti Google Cast dan Voice Search.

Google Cast menawarkan konektivitas yang lebih baik dari sebelumnya dengan memungkinkan pengguna untuk menampilkan konten langsung dari perangkat mobile.

Selain itu, Voice Search tersedia melalui remote yang dilengkapi dengan mikrofon. Dengan akses ke Google Play, pengguna bisa menikmati apa yang sering dilakukan di smartphone atau tablet dari layar televisi.

Koleksi televisi seri Bravia 4K LCD terdiri dari SeriX9000C Series 4K LCD TV (Model 65" dan 55"), Seri X8500C 4K LCD TV (Model 75", 65" and 55"), dan Seri X8300C 4K LCD TV (Model 49" dan 43").

Koleksi terbaru Bravia seri X9000C akan tersedia di Indonesia mulai September 2015. Sedangkan Bravia seri X8500C dan X8300C akan tersedia di Indonesia mulai Juli 2015.

Pewarta: Monalisa
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar