SAO PAULO, Brasil, 18 Juni 2015 (Antara/PRNewswire) -- XCMG, produsen permesinan konstruksi terbesar kelima di dunia, pamerkan berbagai produk terbarunya di event M&T Expo 2015, salah satu pameran industri konstruksi dan pertambangan terbesar di dunia, yang digelar di Sao Paulo, Brasil, pada tanggal 9 Juni, dan berhasil menyegel 108 pesanan mesin, sehingga menjadikannya sebagai salah satu perusahaan tersukses asal Tiongkok di event tersebut.

 

Dalam partisipasinya di tahun ke-12 secara berturut-turut, XCMG memamerkan sembilan produk unggulannya, seperti crane, loader, roller, grader, ekskavator, truk pertambangan, mesin bor horizontal, dan elevating platform, yang semuanya telah dirancang khusus untuk pasar lokal, dan telah terakreditasi FINAME Brasil, menjadikan XCMG sebagai satu-satunya perusahaan asal Tiongkok yang berhasil memperoleh akreditasi tersebut.

 

"Banyaknya pesanan yang kami dapat di event ini menjadi kado ulang tahun bagi XCMG Brazil yang genap berumur satu tahun. Dan keberhasilan kami memperoleh akreditasi FINAME tentunya akan memperkuat daya saing XCMG agar dapat memperluas pangsa pasar lokal, dan juga karena proyek-proyek berskala besar cenderung lebih memilih produk-produk terakreditasi FINAME, dan kebijakan pemerintah pun memberikan jaminan dan perlindungan khusus bagi perusahaan-perusahaan yang telah mengantongi akreaditasi tersebut. Selain itu, para konsumen juga akan mendapatkan bunga rendah dari BINDES Bank," ujar GM XCMG Brazil, Li Qianjin.

 

Produk XCMG yang paling menjadi sorotan selama pergelaran event M&T adalah ekskavator yang terakreditasi FINAME. Dilengkapi dengan mesin Tier 3 Commins Brazil, sebuah sekop berdimensi 0.72m³, dan sebuah sistem pengendali pintar yang dikembangkan secara independen, mesin ini menyediakan performa operasional yang luar biasa dan efisiensi operasional hingga 15%. Demo produk ini berhasil menyedot banyak perhatian para pengunjung karena berbagai keunggulan dan fitur yang ditawarkan, salah satunya adalah kemampuan adaptasinya dengan beragam kondisi lapangan yang berat.  

 

XCMG menyadari besarnya potensi pasar yang ditawarkan pasar Brasil setelah mengadakan sejumlah riset di dalam berbagai kondisi pasar di Brasil, dan telah resmi menjajaki pasar Brasil sejak tahun 2000. Setelah beroperasi selama 15 tahun, XCMG berhasil memenangkan kepercayaan pemerintah dan juga konsumen lokal.

 

"Memang tidak mudah untuk melaksanakan operasi internasional, untuk mewujudkan ekspansi internasional, untuk membangun citra merek kami atau untuk mengatasi permasalahan kultural dan komunikasi, namun XCMG berhasil mewujudkan itu semua disini, di Brasil," ujar Wakil Presiden XCMG, Wang Yansong. Kini, perusahaan ini dapat membuka banyak lapangan pekerjaan bagi masyarakat lokal, memberikan kontribusi pajak yang sangat besar, memproduksi berbagai produk berkualitas tinggi, dan mendorong pembangunan rantai pasokan lokal dengan pesat."

 

XCMG telah memperkuat kesadaran mereknya di Brasil dengan berpartisipasi di banyak proyek konstruksi infrastruktur, seperti proyek pembangunan 12 venue Piala Dunia 2014 dan 115 pesanan crane untuk Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.xcmg.com, atau laman XCMG di Facebook, Twitter, dan Youtube.

 

Kontak:

Carolina Li

xcmg_media@163.com

 

Foto - http://photos.prnewswire.com/prnh/20150617/223705



 KONTAK: Carolina Li, +86-516-8773-9408, xcmg_media@163.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015