Jakarta (ANTARA News) - Komikus Faza Meonk meluncurkan tema khusus Ramadhan berjudul Nostalgia Ramadhan Si Juki Kecil yang terbit di aplikasi LINE Webtoon. 



Komik yang menceritakan pengalaman Si Juki kecil saat berpuasa ini rencananya akan dirilis setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu selama bulan Ramadhan 2015.



"Semoga komik ini bisa menghibur generasi dan memberi warna baru pada bulan Ramadhan tahun ini," tutur Faza Meonk dalam keterangan pers, Kamis. 



Nostalgia Ramadhan Si Juki Kecil  akan mengambil latar waktu di era 90-an. Serial komik yang dibalut komedi ini akan mengajak pembaca bernostalgia dengan masa kecil saat mulai belajar mengenal ibadah puasa. 



Sebelumnya Si Juki juga telah hadir di aplikasi LINE Webtoon dengan serial Lika-liku Anak Kos yang sempat menjadi serial terpopuler di LINE Webtoon versi bahasa Indonesia.


Serial ini akan tetap tayang setiap Senin dan Rabu.



"Kehadiran Webtoon Nostalgia Ramadhan Si Juki Kecil akan melengkapi kampanye Ramadhan LINE 2015 yang bertajuk ‘lebih dekat’. Si Juki akan mengajak pembaca bernostalgia ke masa kecilnya saat menjalankan puasa pertama, dengan gayanya yang jenaka dan apa adanya," kata Ghina Fianny dari LINE Webtoon.



LINE Webtoon adalah aplikasi untuk membaca komik melalui smartphone.


Berbagai judul komik dari beragam genre dihadirkan setiap hari secara gratis, termasuk komik karya asli Indonesia.


LINE Webtoon dapat diunduh secara gratis melalui Google Play atau App Store. 



Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015