Jakarta (ANTARA News) - Permainan online milik Garena yang akan buka server pada 30 Juni mendatang, Point Blank, hari ini sudah dapat diunduh.

“Kami merasa sudah 95 persen siap dan ingin para trooper dapat mengunduhnya terlebih dahulu sebelum server dibuka, supaya tidak kelewatan serunya bermain di hari-hari pembukaan server baru ini”, kata Hans, Product Manager Point Blank Garena Indonesia, dalam siaran persnya di Jakarta, Jumat.

Hans juga menjelaskan bahwa DVD game saat ini sedang dipersiapkan. Hal itu bertujuan agar trooper yang sulit men-download game tersebut bisa mendapatkan klien PB secara alternatif.

Untuk menyambut kehadiran Point Blank, Garena juga telah mempersiapkan sejumlah acara, diantaranya adalah acara Share & Win dimana trooper bisa mendapatkan senjata permanen dan juga motor.

Selain itu, Garena juga menyelenggarakan acara download & register, dimana trooper dapat dengan pasti memperoleh Kriss S.V Red (3 hari) hanya dengan mengunduh dan mendaftarkan akun Garena sebelum tanggal 30 Juni.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015