NEW YORK -- (Antara/BUSINESS WIRE) -- The Estée Lauder Companies Inc. (NYSE:EL), pada pekan ini, mengumumkan penunjukan Guillaume Jesel sebagai Wakil Presiden Senior/Global General Manager TOM FORD BEAUTY. Di posisi ini, dia akan bahu-membahu memimpin perusahaan kecantikan global ini bersama Tom Ford, Presiden dan CEO TOM FORD INTERNATIONAL, dan akan menjadi bawahan langsung dari John Desmey, Group President The Estée Lauder Companies.

 

"Guillaume adalah seorang profesional yang hebat," ujar Tom Ford. "Dia adalah seorang yang sangat berbakat, seorang pengusaha yang visioner, dan pemimpin yang kredibel. Tentunya, saya sangat senang sekali untuk mendapatkan mitra kerja seperti dia di TOM FORD BEAUTY. Selama pengabdiannya di The Estée Lauder Companies dan karirnya, dia sangat meresapi dan memahami industri kecantikan global. Pengalamannya akan sangat berharga bagi kami karena kami akan segera berekspansi ke pasar Tiongkok dan terus melebarkan sayap kami ke seluruh dunia."

 

"Peran Guillaume sangat fundamental bagi produk ini, dan kami yakin kepemimpinan dan pengalamannya di industri kecantikan global akan membantu produk ini untuk terus tumbuh menjadi salah satu merek kecantikan yang paling terkemuka dan inovatif di dunia," ungkap John Desmey.

 

Guillaume telah mengabdi pada The Estée Lauder Companies selama 14 tahun dan telah mengisi berbagai posisi senior seperti Wakil Direktur, Global Makeup Marketing untuk merek Estée Lauder, dan Wakil Direktur Senior Pemasaran Global dan Amerika Utara MAC Cosmetics, dimana ia memiliki peran yang tak terpisahkan dalam merancang strategi merek dengan jajaran direksi. Dia adalah otak dibalik peluncuran lebih dari 50 produk MAC setiap tahunnya dan juga menjaga operasional unit Pemasaran Produk dan Konsumen. Dia juga berkontribusi di dalam merancang inovasi mode merek ini, mewujudkan kolaborasi dengan kultur pop dunia, sukses membawa merek ini sebagai yang paling populer di media sosial, dan berperan penting di dalam kesuksesan kampanye Viva Glam dalam rangka mendukung MAC AIDS Fund. Sebelum bergabung dengan The Estée Lauder Companies, dia memulai karirnya di divisi Lancôme, L’Oréal.

 

Tentang TOM FORD BEAUTY

Didirikan pada 2005, produk-produk TOM FORD BEAUTY, yang meliputi produk-produk wewangian seperti Tom Ford Black Orchid, Tom Ford Noir, dan the Tom Ford Private Blend Collection, dijual di lebih dari 61 negara. Pada 2012, perusahaan ini menjajaki kategori kosmetika warna dengan meluncurkan beragam produk Kosmetika Warna dan Perawatan Kulit yang dirancang untuk memberikan fondasi warna yang sensual, sehingga menciptakan tekstur warna yang sempurna dan menjadikan kulit lebih bercahaya. Kini, merek ini terus menyempurnakan katalog produk-produknya dan tiada henti mengadaptasikan produk-produknya dengan selera dari industri kecantikan di seluruh dunia.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20150622006174/en/

 

Kontak

 

Tom Ford Beauty

Media Relations

Katherine Holmes, 212-572-5438

kaholmes@tomfordbeauty.com

 

Sumber: The Estée Lauder Companies Inc.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015