Jakarta (ANTARA News) - Perancang busana muslim Ria Miranda mempersembahkan koleksi baru dari tema-tema lama yang didesain ulang khusus untuk Galeries Lafayette. 

"Ini adalah kumpulan best selling produk Ria Miranda... Tema-tema lama didesain ulang," ungkap Ria usai peragaan busana di Galeries Lafayette Jakarta, Selasa.  Sekitar sepuluh koleksi Ria Miranda berupa kaftan dan gaun berwarna pastel dipamerkan di peragaan busana.

Ria menggunakan bahan-bahan seperti satin, sifon dan sutera dalam busana bercorak tenun dan bunga-bunga.  Ria juga menyematkan detil-detil pemanis busana seperti swarovski yang ditempel di bagian pinggang.

Galeries Lafayette juga menghadirkan koleksi Ramadhan dari Dian Pelangi, Alleira dan Agnes Budhisurya.  Dian Pelangi memamerkan koleksi gamis-gamis longgar kasual dengan gradasi warna di tiap koleksinya. Agnes Budhisurya menampilkan busana berupa atasan tunik dipadu celana panjang cutbray.

Galeries Lafayette juga bekerjasama dengan perancang lain seperti Ina Thomas, Khanaan dan Mel Ahyar yang akan dipamerkan dalam peragaan busana, Selasa. 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015