Bart Becht akan Tetap Menjabat CEO Coty Inc.

Dia akan terus memimpin Coty dalam merancang dan mengeksekusi strategi korporat yang baru

 

NEW YORK (Antara/BUSINESS WIRE) -- Coty Inc. (NYSE:COTY) hari ini mengumumkan Bart Becht akan tetap menjabat sebagai CEO sementara Coty. Selain itu, Becht juga akan meneruskan perannya sebagai Ketua Coty. Terkait dengan perubahan struktural eksekutif perusahaan ini, Elio Leoni Sceti, yang digadang-gadang akan mengisi posisi CEO Coty pada bulan Juli, telah memutuskan untuk tidak bergabung dengan Coty.

 

Direktur dan Ketua Komite Remunerasi dan Nominasi Coty, Peter Harf, menyampaikan, "Setelah melewati proses diskusi yang cukup panjang, Dewan Direksi Coty menyatakan kalau pucuk pimpinan memegang peranan yang sangat penting dalam mewujudkan kesuksesan berkesinambungan di dalam implementasi strategi Coty. Kami tentunya memahami keputusan Elio untuk tidak bergabung bersama Coty, dan kami ingin mengucapkan terima kasih atas profesionalisme, waktu, dan pikiran yang telah ia curahkan selama proses ini berlangsung, dan kami mengharapkan yang terbaik bagi karirnya di masa depan."

 

Tentang Coty Inc.

 

Coty merupakan perusahaan kecantikan terkemuka dengan pendapatan bersih senilai 4,6 milyar dolar Amerika untuk tahun fiskal yang berakhir pada 30 Juni 2014. Didirikan di Paris pada 1904, Coty merupakan perusahaan yang murni bergerak pada bidang kecantikan dengan portofolio produk wewangian, kosmetik berwarna, dan perawatan tubuh dan kulit yang telah dikenal dan terjual di lebih dari 130 negara dan wilayah. Produk yang ditawarkan Coty antara lain merk-merk global seperti adidas, Calvin Klein, ChloƩ, DAVIDOFF, Marc Jacobs, OPI, philosophy, Playboy, Rimmel dan Sally Hansen.

 

Untuk informasi tambahan tentang Coty Inc., silakan hubungi www.coty.com.

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20150623005841/en/

 

Kontak

 

Coty Inc.

 

Investor Relations

Kevin Monaco, 212-389-6815

Media

Jessica Baltera, 212-389-7584

 

Sumber: Coty Inc.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar