Jakarta (ANTARA News) - PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) akan melebarkan sayap distribusinya dengan menambahkan dua negara baru sebagai jalur distribusi bisnisnya.

"Tahun depan kita akan menambah dua negara di kawasan regional sebagai jalur distribusi," kata Head of Customer Support Department PT CNI, Filbert Barnabas, di sela-sela acara buka bersama media di Bilangan Jakarta Selatan, Rabu malam.

Meski tidak mengungkapkan nama kedua negara yang ditarget, Filbert mengatakan optimis jika CNI mampu meraih kesuksesan.

Saat ini, perusahaan yang bergerak di Multi Level Marketing (MLM) tersebut telah memiliki 10 negara sebagai jalur distribusi di antaranya: Indonesia, Singapura, Malaysia, Brunei, Filipina, Hong Kong, Taiwan, India, China dan Nigeria.

Selain itu, bisnis yang didirikan di Kopo, Bandung 30 tahun silam itu juga akan menambah jalur distribusi nasional yang kini sudah mencapai 150 titik.

"Kita akan menambah jalur distribusi nasional, secara bertahap sekarang kita mulai melakukan penyesuaian marketing plan dan business plan," kata Filbert.

Acara buka bersama media bersama CNI digelar di 10 kota: Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Pekanbaru, Palembang, Medan, Balikpapan, Makassar, dan Bali mulai 27 Juni hingga 15 Juli 2015.

Di bulan puasa, CNI mengeluarkan produk "seasonal" berupa CNI Sehati Assorted Wafer Stick, CNI Sehati Kurma dan Sarung Sejahtera.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015