Bus Rukun Sayur kecelakaan di Tol Palikanci

Bus Rukun Sayur  kecelakaan di Tol Palikanci

Petugas Jasa Marga bersiap mengevakuasi bus Rukun Sayur yang mengalami kecelakaan di KM 202 Tol Palikanci, Cirebon, Jawa Barat, Selasa (14/7/15). Bus yang membawa pemudik dari Jakarta menuju Jawa Tengah tersebut menabrak pembatas jalan dan menyebabkan 11 orang tewas dan 27 orang lainnya luka-luka. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Jakarta (ANTARA News) - Kecelakaan tunggal Bus Rukun Sayur terjadi di jalan tol Palimanan-Kanci, Jawa Barat, Selasa siang, demikian informasi dari NTMC Polri, Selasa.

Kecelakaan yang terjadi di kilometer 202 itu melibatkan Bus Rukun Sayur. Sisa kecelakaan akibat bus menabrak pembatas jalan, dan para korban masih dalam penanganan pihak kepolisian.

Belum disebutkan secara resmi jumlah korban jiwa dan luka-luka, namun dari gambar yang diperoleh dari NTMC Polri, kondisi bus tampak rusak berat terutama pada sisi kanannya.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan kemacetan panjang, terutama di ruas Plumbon dan Cipernah arah Kanci.  Sementara itu berbagai siaran televisi dari lokasi menyebutkan korban tewas 11 orang dan lebih dari 20 orang luka.

(T.T004/B/R013/R013)

Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar