Jakarta (ANTARA News) - Dua permainan dalam jaringan (game online) LostSaga dan BlackSquad berkolaborasi memberikan hadiah istimewa bagi para pemainnya dalam rangka merayakan Lebaran.

"Dua game keren dari Gemscool (pengelola dua permainan tersebut) kembali bergabung untuk memberikan THR untuk merayakan Lebaran tahun ini," sebut keterangan tertulis Gemscool, di Jakarta Kamis.

LostSaga dan BlackSquad, sebut keterangan tertulis tersebut, menyuguhkan "event" atau kegiatan yang bisa diikuti oleh semua pemain di seluruh tanah air untuk mendapatkan hadiah tersebut.

Kegiatan yang dilakukan sangat mudah yakni hanya Login & Play atau masuk ke dalam permainan dan mainkan. Setiap harinya Gemscool akan memberikan 300 LostSaga G-Cash jika bermain BlackSquad selama 30 menit dan 500 LostSaga G-Cash jika bermain selama 60 menit, pada periode 16-31 Juli 2015.

G-Gash tersebut merupakan uang virtual yang dapat dibelanjakan untuk membeli berbagai keperluan saat bermain Lost Saga.

Jika sukses menyelesaikan penuh event ini, maka total LostSaga G-Cash yang diterima akan dilipatgandakan, sehingga jumlah totalnya menjadi 16.000 LostSaga G-Cash.

Tidak hanya itu, 50 orang yang beruntung akan mendapatkan Hero (karakter) Pencak Silat permanen.

Lost Saga adalah pertarungan bertipe Massively multiplayer online role-playing game (MMORPG) atau permainan secara online yang melibatkan banyak pemain untuk bermain bersama dalam dunia maya. Sementara itu BlackSquad adalah permainan perang militer.

Pewarta: Unggul Tri Ratomo
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015