Gold Coast (ANTARA News) - Samir Nasri mencetak gol kemenangan ketika raksasa Inggris Manchester City menaklukkan klub Melbourne City dengan skor 1-0 pada pertandingan persahabatan di Gold Coast pada Sabtu.

Pemain Prancis itu mencetak gol melalui sepakan voli pada menit ke-86 untuk memecahkan kebuntuan pada pertemuan pertama di antara kedua klub tersebut.

Nasri menguasai umpan silang Bruno Zuculini dengan dadanya, sebelum melepaskan sepakan voli menuju gawang.

Raksasa Inggris itu mengendalikan sebagian besar jalannya pertandingan, namun tidak mampu memaksimalkan dominasi mereka sebelum intervensi Nasri.

Gelandang Spanyol Manu Garcia tampil baik di lini tengah, ketika penyerang asal Turki Enes Unal masuk sebagai pemain pengganti.

Manchester City menggunakan pertandingan ini menjelang penampilan perdana mereka di International Champions Cup di Melbourne, melawan tim Italia AS Roma pada Selasa.

Roma menaklukkan raksasa Spanyol Real Madrid dengan skor 7-6 melalui adu penalti, setelah pertandingan pembukaan mereka di ICC di Melbourne Cricket Ground pada Sabtu, yang berakhir imbang tanpa gol setelah 90 menit. Demikian laporan AFP.

(Uu.H-RF/T004)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015