... aku pergi, aku selalu nulis... membuat aku kangen studio, kangen bermusik... kangen melukiskan cerita-cerita nadaku...
Jakarta (ANTARA News) - Kecintaan pada musik membuat penyanyi Rieka Roslan tetap merindukan studio musik kendati dirinya sedang mudik ke Sukabumi, Jawa Barat.

Penyanyi jazz yang kerap mengenakan turban itu mengaku suasana hatinya selalu siap untuk bekerja menciptakan musik meski dalam suasana santai libur Lebaran. 

"Mood kerja selalu ada. Kalau pun aku pergi, aku selalu nulis... membuat aku kangen studio, kangen bermusik... kangen melukiskan cerita-cerita nadaku...," kata dia, di Jakarta, Minggu. 

Segala sesuatu yang dilihat dan dirasakan dia selama liburan merupakan sumber inspirasi bagi anggota band The Groove dan grup vokal 5 Wanita ini. 

Semuanya akan dicatat perempuan 45 tahun itu untuk kemudian dituangkan dalam bentuk lagu. "Lihat sesuatu, dengar sesuatu, ya nulis..." 

Setelah berlibur hingga akhir bulan, Rieka siap kembali menjalani aktivitasnya di ibukota. Selain mengajar vokal, dia juga akan membantu penyelenggaraan Tangsel Jazz Festival yang diadakan pertengahan Agustus mendatang.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015