London (ANTARA News) - Watford kembali sibuk di bursa transfer dengan merekrut gelandang serang Jose Manuel Jurado dari Spartak Moscow dan bek Miguel Britos dari Napoli pada Rabu.

Mereka mengikat dengan kontrak tiga tahun bagi pemain berpengalaman asal Uruguay Britos dan pengatur permainan asal Spanyol Jurado, ketika mereka memperkuat tim mereka untuk kembali ke Liga Utama Inggris, lapor Reuters.

Jurado (29), yang memulai karirnya di tim junior Real Madrid, tiba di Watford setelah sebelumnya bermain untuk Atletico Madrid, Mallorca, Schalke 04, dan Spartak Moscow, yang diperkuatnya sejak 2013.

Jurado akan kembali bekerja bersama pelatih Waford Quique Sanchez Flores, yang merupakan pelatihnya di Atletico di mana gelandang itu bermain sebanyak 115 kali dan menjuarai Liga Europa pada 2010.

Britos (30), bergabung dengan klub London itu dari Napoli di mana ia bermain lebih dari 100 pertandingan selama empat tahun sejak 2011.

"Saya selalu suka menyaksikan Liga Utama Inggris maka sesegera mungkin ketika ada kesempatan untuk bergabung dengan Watford, saya tidak perlu berpikir dua kali tentang hal itu, saya ingin langsung datang," kata Britos kepada situs resmi klub (www.watfordfc.com).

"Ambisi saya adalah untuk membantu Watford bertahan di Liga Utama Inggris dan sekarang merupakan urusan berkonsentrasi penuh untuk memenangi setiap pertandingan."

Watford memulai perjalanannya di musim depan dengan melawat ke markas Everton pada 8 Agustus.

(Uu.H-RF/D011)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015