Michael Douglas larang anak tonton filmnya

Michael Douglas larang anak tonton filmnya

Aktor Michael Douglas dan istrinya aktris Catherine Zeta-Jones (REUTERS/Danny Moloshok)

Jakarta (ANTARA News) - Aktor Michael Douglas melarang anak-anaknya menonton sebagian besar film yang dibintanginya.

Pria 70 tahun yang adalah ayah dari Dylan (14) dan Carys (12) dari istri Catherine Zeta-Jones ini menganggap anak-anaknya masih terlalu muda untuk menonton filmnya.

"Mereka belum melihat banyak film saya, sebagian besar ratingnya R-rated (anak di bawah 17 tahun harus didampingi orangtua)."

Namun, pemenang Oscar itu mengaku pernah marah saat baru-baru ini mengetahui Dylan diam-diam menonton film "Fatal Attraction" dan "Basic Instinct" di rumah mereka.

"Saya bilang, 'Kamu menonton Basic Instinct?' dan dia sadar bahwa dia berada dalam masalah. Dia bilang, 'Aku hanya menonton bagianmu saja, Pa, bukan bagian Sharon Stone.'"

Michael lega karena film barunya "Ant-Man" cocok untuk ditonton keluarga dan dia mengklaim putranya yang menyarankan untuk mengambil peran itu karena dia akan mendapat penggemar dari generasi baru.

"Dylan mendatangiku saat membaca skenario dan mengambilnya dari tanganku, lalu dia berkata, "Papa, biar kujelaskan padamu: Ini adalah penonton baru untukmu, Papa. Teman-temanku akan tahu siapa dirimu.'", demikian Female First.



Penerjemah:
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar