Jakarta (ANTARA News) - Meski sibuk syuting dan melakukan berbagai aktivitas di dunia hiburan, aktris Dina Anjani mengaku tetap memprioritaskan pendidikan formal yang saat ini dijalaninya di London School of Public Relations.

"Pendidikan bagiku nomor satu. Aku prioritaskan pendidikan. Jadi kalau ada bentrok antara kuliah dan pekerjaan, aku lebih pilih kuliah misalnya saat ada UAS ya aku tolak pekerjaan seperti FTV yang harus syuting lima hari misalnya," kata Anjani usai pemutaran perdana film Catatan Akhir Kuliah di XXI Epicentrum Walk di Jakarta, Senin.

Mahasiswi semester empat itu menargetkan lulus setidaknya sebelum empat tahun kuliah.

"Habis itu S2, tapi kalau ada pekerjaan yang bagus ya break dulu sekolahnya," kata gadis kelahiran Bogor yang pernah bercita-cita jadi pramugari itu.

Anjani mengisahkan, dia sengaja mengambil jurusan PR buka semata-mata karena ingin menjadi humas atau PR namun ingin menimba ilmu komunikasi yang baik.

"Awalnya aku orangnya pendiem banget, lalu supaya bisa berkomunikasi lebih baik, luwes dan enggak kaku, aku memutuskan masuk sekolah PR," kata pemeran Kodok dalam film Catatan Akhir Kuliah itu.




Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015