Pak Menteri hari ini langsung berangkat ke Alor untuk menghadiri acara Halalbihalal juga tatap muka dengan sejumlah tokoh agama serta pimpinan SKPD se Kabupaten Alor
Kupang (ANTARA News) - Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin melaksanakan kunjungan kerjanya ke Provinsi Nusa Tenggara Timur untuk menghadiri Halalbihalal Pemerintah Daerah Alor.

Tiba di Bandara El Tari pada pukul 10.30 Wita waktu setempat, Menag langsung dijemput oleh wakil gubernur NTT Benny Litelnoni berseta pejabat daerah lainnya.

"Pak Menteri hari ini langsung berangkat ke Alor untuk menghadiri acara Halalbihalal juga tatap muka dengan sejumlah tokoh agama serta pimpinan SKPD se Kabupaten Alor," kata Kepala Kanwil Kemenag Prov. NTT, Sarman Marselinus kepada Antara di Kupang, Selasa.

Disamping itu Menag juga akan memberikan Pembinaan ASN tingkat Kanwil Kemenag Provinsi NTT yang nanti akan dilaksanakan di Kupang.

"Besok, Menteri Agama akan kembali ke Jakarta transit Kupang. Di Kupang, beliau akan menghadiri Halalbihalal sekaligus memberikan materi pembinaan bagi segenap ASN Kanwil Kemenag Prov. NTT," tambahnya.

Ia menambahkan, selain melaksanakan tatap muka dengan segenap SKPD Kabupaten Alor, saat tiba di Kupang juga Menteri akan menyempatkan diri untuk tatap muka dengan segenap Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota dan Pimpinan Madrasah Negeri se Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Dari pantauan Antara, Menag beserta rombongan didampingi oleh wakil gubernur NTT, pukul 11.45 Wita langsung bertolak ke Alor.

Pewarta: Kornelis Kaha
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2015