HONG KONG, 29 Juli 2015 (Antara/PRNewswire) -- Hong Kong Internationl Airport (HKIA) menyambut datangnya musim panas dengan meluncurkan berbagai promo menarik, seperti HKIA Cash Coupon senilai hingga 700 dolar Hong Kong dan layanan pengiriman lokal.


Promo Cash-back




Mulai tanggal 31 Juli hingga 11 Agustus 2015, para pelancong yang berbelanja lebih dari 2000 dolar Hong Kong, 5000 dolar Hong Kong, dan 10.000 dolar Hong Kong dengan pembayaran elektronik dapat menukarkan sebuah HKIA Cash Coupon masing-masing senilai 100 dolar Hong Kong, 200 dolar Hong Kong, dan 600 dolar Hong Kong. Khusus bagi pelancong yang berbelanja menggunakan kartu kredit UnionPay lebih dari 5000 dolar Hong Kong dan 10.000 dolar Hong Kong dapat menikmati tambahan HKIA Cash Coupon senilai 100 dolar Hong Kong.




Penawaran Belanja dan Kuliner




HKIA bekerjasama dengan para tenant ritelnya dengan meluncurkan berbagai penawaran belanja dan kuliner eksklusif, serta hadiah istimewa bagi pelancong khusus selama musim panas. Khusus bagi pelancong yang berbelanja menggunakan kartu kredit UnionPay akan mendapatkan privilege tambahan lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, Anda cukup pindai kode QR pada barang-barang promo atau silakan kunjungi situs kami di: http://www.hongkongairport.com/eng/shopping/special-offers.html




Pengiriman lokal gratis




Pelancong yang berbelanja senilai lebih dari 1000 dolar Hong Kong dalam satu kali transaksi di HKIA dapat menikmati layanan pengiriman lokal.




Agenda aktivitas selama musim panas




Maskot "Guaranteed Downtown Prices" HKIA akan mengenakan kostum khusus untuk menyambut musim panas dan kedatangan para pelancong. Maskot ini akan tampil di Terminal 1 dan siap untuk berfoto bersama para pelancong, juga tak lupa akan memberikan hadiah khusus kepada para pelancong.




Pelancong juga dapat menikmati pertunjukan musik selagi berbelanja di Departures East Hall.




Undian Berhadiah "Hong Kong Summer Fun"




HKIA bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Hong Kong pada kampanye Hong Kong Summer Fun, untuk menghadirkan undian berhadiah sebanyak dua ronde bagi para pelancong. Mulai dari tanggal 15 Juni hingga 31 Agustus 2015, pelancong yang tiba di Hong Kong melalui HKIA dapat berpartisipasi di dalam event "Instant Mega Draw". Sebelum meninggalkan Hong Kong, pelancong juga dapat melakukan pengocokan "Return to Hong Kong like a Millionaire" untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik, salah satunya adalah tur pariwisata mewah pergi-pulang ke Hong Kong.




Untuk informasi lebih lanjut tentang promo ini, silakan ikuti laman Facebook kami,




www.facebook.com/hkairport.official, atau kunjungi situs kami, www.hongkongairport.com (Shopping, Dining & Entertainment page).




Tentang Hong Kong International Airport




HKIA adalah pusat penerbangan regional dan internasional yang menghubungkan sekitar 180 destinasi di seluruh dunia, termasuk lebih dari 45 kota di Tiongkok daratan. Pada 2014, HKIA berhasil memecahkan rekor lalu lintas penumpang sebanyak 63,3 juta orang.




Foto - http://photos.prnasia.com/prnh/20150723/8521504831


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015