Liverpool (ANTARA News) - Denis Cheryshev kini masih berstatus pemain Real Madrid. Kini Liverpool justru terus mengarahkan buruan kepada pemain sayap bernomor punggung 21 itu. Telah dua bulan klub papan atas Premier League untuk memantau penggawa timnas Rusia itu.

Pemain bernama lengkap Denis Dmitriyevich Cheryshev itu kini membela Villarreal pinjaman dari Real Madrid. Ia turun dalam 26 laga di ajang La Liga.

Ketika ia ditanya mengenai kelanjutan masa depannya di klubnya itu, ia menyatakan, "Saya tidak tahu pasti di mana saya akan bermain di musim depan."

The Reds kini sedang menyiapkan mahar sebanyak 14,9 juta pound untuk memboyong pemain bersuai 24 tahun itu, sebagaimana diwartakan oleh laman ESPN.

Sementara itu, David De Gea banyak dikaitkan dengan Real Madrid pada musim ini. Menurut harian Marca, manajemen Real, bersama dengan De Gea dan United berharap proses transfer itu selesai pada pekan ini sebelum bergulir musim kompetisi Premier League 2015/16.

Manajer Brendan Rodgers sejak Juni lalu, telah memboyong James Milner, Danny Ings dan Adam Bogdan dengan status bebas transfer. Ini ditambah dengan pembelian pemain seperti Roberto Firmino, Nathaniel Clyne, Joe Gomez, Allan Rodriguez de Souza dan Christian Benteke.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015