AsiaNet 61365

TOKYO, 6 Agustus (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) -- Shinji Hattori, Presiden & CEO Seiko Watch Corporation, bersama dengan duta merk Seiko untuk Asia Wang Leehom secara resmi mengumumkan pembukaan "Seiko Premium Boutique" pertama di dunia pada 29 Juli di Tokyo.

(Gambar 1 : http://prw.kyodonews.jp/prwfile/release/M102037/201507292344/_prw_OI1fl_01L0x2M0.jpg)

(Gambar 2 : http://prw.kyodonews.jp/prwfile/release/M102037/201507292344/_prw_OI2fl_54W5RiGb.jpg)

Butik ini adalah toko pertama yang menyediakan tiga merk mewah Seiko secara eksklusif yaitu Grand Seiko, Credor dan Galante, serta berlokasi di pusat perbelanjaan kelas atas Ginza. Wang Leehom adalah seorang penyanyi dan aktor papan atas keturunan Tionghoa-Amerika dan telah menjadi duta merk Seiko sejak 2011.

Setelah upacara pemotongan pita dengan Hattori di butik, Wang Leehom masuk ke dalam toko yang masih sangat baru tersebut sebagai pelanggan pertama dan menikmati berbagai produk khusus Seiko yang dipajang di sana, termasuk Credor Spring Drive Minute Repeater yang dijual seharga 33.000.000 yen.

Ia kemudian menghadiri konferensi pers yang diselenggarakan di Wako, sebuah toko terkenal yang khas milik Seiko di jantung distrik Ginza.

"Menampilkan koleksi bergengsi kami, butik ini akan menawarkan jendela sesungguhnya menuju dunia Seiko dan para pengunjung akan merasakan keunikan dari para pengrajin Seiko dan keramahtamahan orang Jepang," ujar Hattori saat konferensi pers.

"Suatu kebanggaan bagi saya dapat memiliki kesempatan untuk menghadiri acara yang berbahagia ini di pusat kota Tokyo. Saya sangat terkesan dengan mahakarya Seiko seperti Credor Minute Repeater. Produk ini adalah bukti sesungguhnya dari keahlian para pengrajin Jepang yang legendaris dan teknologi termutakhir," kata Wang Leehom.

Wang Leehom di Seiko Premium Boutique :
(Traditional Chinese: http://youtu.be/OgkW2IHO9Lg)
(Simplified Chinese: http://youtu.be/JuFYNV2h3NQ)
(Japanese: http://youtu.be/SL_tFdcRmf0)

Konferensi pers ini juga dihadiri oleh keenam pengrajin papan atas Seiko, dan mahakarya yang dihasilkan oleh para pengrajin ini akan dipamerkan juga di butik. Selain itu akan diadakan pula acara khusus yang akan mempertunjukkan keahlian mereka di butik ini di waktu yang akan datang.

Tentang Seiko Watch Corporation :
Seiko Watch Corporation merupakan anak usaha yang sepenuhnya dimiliki oleh Seiko Holdings Corporation yang didirikan pada tahun 1881. Seiko adalah salah satu dari sedikit "produsen" handal yang merancang, mengembangkan dan menghasilkan seluruh komponen arloji mewah serta memiliki para pengrajin tradisional dan teknologi paling mutakhir.

SUMBER : Seiko Watch Corporation

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015