SHANGHAI, 12 Agustus 2015 (Antara/PRNewswire) -- Prolight + Sound Shanghai, pameran teknologi dan layanan untuk event, instalasi dan produksi, akan kembali diselenggarakan pada 14-17 Oktober 2015 dengan menghadirkan berbagai produk dan teknologi berkualitas tinggi dari lebih dari 500 merek dari seluruh dunia. Event ini akan menghuni lahan seluas 38.900 meter persegi di Shanghai New International Expo Centre, yang beralamat di 2345 Longyang Road, Shanghai.

 

Selain memamerkan berbagai produk dan layanan, Prolight + Sound juga menghadirkan berbagai event penting untuk membantu para pelaku industri menghadapi berbagai tantangan yang ada di pasar saat ini. Event baru yang akan digelar diantaranya adalah New Advancement in 3D Sound System Seminar dan 3D Sound System Showcase. Dengan menggandeng pakar teknik musik terkemuka dunia, Siwei Music Engineering Design Group, event ini akan memperkenalkan berbagai inovasi terbaru di dalam teknologi dan pengaplikasian sound system yang dilengkapi dengan demo langsung.

 

Selain kedua event baru tersebut, Prolight + Sound juga akan menampilkan event International Audio Training Courses, yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pencahayaan dan Suara Profesional Jerman (VPLT) dan sejumlah perusahaan audio profesional. Digelar oleh sejumlah nama besar di industri event, event ini akan menyediakan standar internasional, pelatihan tingkat lanjut, dan pendidikan pakar pada berbagai produk dan teknologi. Setelah merampungkan sesi pelatihan, partisipan akan mendapatkan sertifikat 'Sertifikat Komunikasi Data Teknologi hiburan Dasar'.

 

Prolight + Sound juga akan menghadirkan sejumlah event edukatif yang berorientasi pada teknologi demi meningkatkan wawasan industri dan membuka peluang bisnis lebih besar bagi para partisipan, yang meliputi:

 

- Forum Teknologi Rekaman Studio

- Forum Teknologi Akustik

- Seminar Desain sound System KTV

- Seminar Desain Pencahayaan dan Visual untuk Produksi Program TV

- Presentasi Produk

- Arena Simulasi Sound System Bertaraf Konser

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.prolightsound.com

 

 KONTAK:

 

Vicky Fu

fuhaiqiang@intex-sh.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015