Toronto (ANTARA News) - Andy Murray kalah dari kakaknya, Jamie Murray, dalam pertandingan Piala Rogers kategori ganda di Montreal, Kanada, Kamis (13/8).

Spesialis ganda Jamie Murray dan John Peers dari Australia menaklukkan pasangan Andy Murray asal Skotlandia dan Leander Paes dari India dengan skor 6-4, 7-6 (9).

Andy, yang menghuni peringkat ketiga dunia tunggal, kadang bermain di kategori ganda namun ia tidak begitu menikmati bermain melawan saudara kandungnya, yang lebih banyak berkutat di kategori ganda.

"Ini tidak ideal, bukan situasi yang saya inginkan sepanjang masa," kata Andy kepada para pewarta setelah dua bersaudara itu berkompetisi untuk pertama kalinya.

"Ganda adalah karir Jamie. Saya mendukung dia setiap pekan. Saya menyaksikan semua pertandingannya dalam jaringan. Saya selalu sangat mengharapkan dia menang."

"Saya juga ingin bermain bagus untuk Leander. Ini rumit."

Kekalahan Andy di kategori ganda terjadi hanya beberapa jam setelah ia dengan mudah memenangi pertandingan putaran ketiga di kategori tunggal. Ia menang 6-3, 6-2 dari Giller Muller, demikian seperti dilansir kantor berita Reuters.(Uu.H-RF)

Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2015