Saya mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70. Gunakanlah produk dalam negeri sebagai wujud bangga dan cinta Indonesia
Jakarta (ANTARA News) - Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-70 bisa menjadi tonggak industri nasional yang berdaya saing untuk menghadapi berbagai tantangan ke depan, kata Menteri Perindustrian Saleh Husin.

"HUT RI ke-70 adalah tonggak untuk industri bisa mempunyai daya saing yang kuat dan tangguh," kata Menperin melalui pesan singkat kepada Antaranews di Jakarta, Minggu.

Menperin mengatakan, dengan semangat kemerdekaan, masyarakat Indonesia perlu bahu membahu mewujudkan cita-cita industri nasional tersebut.

Sehingga, industri Tanah Air semakin mandiri, berdaya saing dan yang terpenting adalah mampu menyejahterakan rakyatnya sendiri.

Salah satu yang bisa dilakukan menurut Menperin adalah menggunakan produk industri dalam negeri sebagai wujud bangga dan cinta kepada Indonesia.

"Saya mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70. Gunakanlah produk dalam negeri sebagai wujud bangga dan cinta Indonesia," ujarnya.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2015