Los Angeles (ANTARA News) - Johnny Depp tidak mengucap sepatah kata pun saat naik ke panggung kecil di dalam tempat bowling Lucky Strike. Dia mengalungkan gitar dan mulai bermain bersama band. 

Setelah satu lagu, Gene Simmons bergabung.  Pasangan bintang itu tampil di konser menggalang dana untuk MendingKids.org, organisasi menyediakan ratusan operasi gratis bagi anak-anak seluruh dunia per tahun. 

Selain Depp dan Simmons, acara itu juga menampilkan reuni kejutan dari grup rock Extreme yang membawakan lagu klasik 1991 "More Than Words". 

Setelah penampilan dari berbagai musisi, Depp kembali bergabung dengan band pengiring untuk memainkan "School's Out" dari Alice Cooper. Aktor 52 tahun itu pekan lalu mengumumkan bahwa dia membentuk band Hollywood Vampires bersama Cooper dan gitaris Joe Perry yang akan meluncurkan album bulan depan dan hasilnya disumbangkan. 

Simmons menjadi pengisi panggung terakhir. Pesohor 65 tahun yang mendukung MendingKirs.org selama beberapa tahun terakhir mengundang donatur yang menyumbang 1000 dolar AS untuk organisasi agar naik ke panggung dan menyanyi bersama. 

Sekitar 10 donatur bergabung bersama Depp, Simmons dan membawakan lagu penutup dari Kiss berjudul "Rock and Roll All Nite”, demikian AP. 




Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2015