Ariana Grande gelar konser hari ini di Jakarta

Ariana Grande gelar konser hari ini di Jakarta

Ariana Grande ( Reuters/Fred Thornhill)

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi asal Amerika Serikat Ariana Grande (22) menggelar konser bertajuk "The Honeymoon Tour" di Hall B3 dan C3 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat hari ini pukul 20.00 WIB.

Penyanyi berjuluk Mini Mariah Carey itu akan membawakan 18-20 lagu selama sekitar dua jam dalam konser ini.

Rangkaian konser The Honeymoon Tour yang mempromosikan album teranyar "My Everything" itu sebenarnya sudah dimulai sejak April 2015 di Amerika Serikat yang kemudian berlanjut ke Eropa.

Memasuki Agustus, Ariana telah menggelar konser di beberapa negara Asia dan memulainya dari Jepang pada 15 dan 16 Agustus, selanjutnya Filipina pada 23 Agustus dan baru Indonesia pada 26 Agustus.

Arianators, sebutan bagi para penggemar Ariana, sudah tak sabar menantikan konser ini dan di media sosial, terutama Twitter, Arianators mengungkapkan suka citanya.

Salah satunya adalah Puji dalam akun @pujiies yang mengatakan "just too EXCITED for #HoneymoonTourIndonesia #HoneymoonTourJakarta #ArianaGrandeJakarta see u in 2..."

"#HoneymoonTourIndonesia i cant wait.... Ily arianaaaaa," cuit Melani dalam akun @tasyamelanip.

Sementara @biebsbro14 mencuit "WAKE UP ARIANATORS INDONESIA, TODAY IS OUR DAY#HoneymoonTourJakarta".

Akun Twitter dan Instagram resmi Ariana Grande tampak mengunggah tentang satu tahun diluncurkannya album "My Everything" dengan tagar #1YearOfMyEveryThing.

"I can't believe today is #1YearOfMyEveryThing! What a thrilling year it's been. I am so betond grateful. Here's to more music very soon."

Ariana Grande menggebrak dunia musik dengan menduduki puncak Billboard Top 200 dua kali dalam satu tahun dengan album debutnya bersama Republic Records "Yours Truly" (2013) dan album keduanya "Everything" (2014).

Dia juga berhasil menyabet beberapa penghargaan, salah satunya Favourite Breakout Artist pada People's Choice Awards 2014.


Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar