Jakarta (ANTARA News) - Lima perancang busana Indonesia menerjemahkan produk es krim Magnum White Almond ke dalam lima karya fashion bertajuk Magnum White Collection.

"Kelima orang tersebut sudah memberi kontribusi 'passion', lokal maupun internasional," kata Manajer Senior Brand Magnum saat jumpa pers di Jakarta.

Sebastian Gunawan merancang dua busana putih bergaya muda dan dinamis bertema "Innocence" dengan bahan brokat.

Busana atas bawah berbahan brokat yang dibawakan oleh penyanyi Raisa ini berpotongan ringan dengan hiasan di bagian depan.

Tex Saverio menuangkan pikirannya dalam sweatshirt unisex berwarna putih-jingga bernama "Winter" untuk mereka yang bergaya edgy dan ingin tampil beda Motif geometris untuk karakter yang unik ini dibawakan oleh model Dominique Diyose.

Sapto Djojokartiko membuat selembar scarf, Dream, berbahan chiffon crepe bermotif print untuk para pecinta gaya, yang diwakili oleh Raline Shah. Priyo Oktaviano hadir dengan tas clutch "Fairy" berukuran sedang dan berwarna putih gading.

Ia merancang clutch berbahan brokat itu untuk perempuan yang feminin dan romantis, seperti karakter aktris Sandra Dewi.

Rinaldy A. Yunardi merancang kacamata hitam, sunglasses, bulat dengan aksen renda di bingkai bernama "Sky".

Kacamata yang dikenakan aktris Prisia Nasution ini hadir dalam pilihan warna lensa biru, merah muda, ungu dan abu-abu.

Atiek mengatakan benda-benda tersebut bisa didapatkan publik dengan mengumpulkan poin dari kode unik yang didapat ketika membeli es krim tersebut melalui website resmi mereka.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015