Tangerang (ANTARA News) – Untuk menjadi Lexus Lady yang mendampingi kendaraan mewah di ruang pamer Lexus ternyata tidak sekadar cantik, melainkan juga harus cerdas dan berkelakuan baik.

“Lexus Lady tidak sekadar cantik, pintar, atau memiliki perilaku yang baik saja. Sosok seorang Lexus Lady sebagai brand ambassador harus memiliki dan bisa memadukan ketiga unsur tersebut dalam dirinya masing-masing," kata  Adrian Tirtadjaja General Manager Lexus Indonesia, di Tangerang, Banten, Jumat.

Lexus menilai strategis keberadaan jajaran frontliner, termasuk Lexus Lady, karena akan mewakili citra dari brand mewah Lexus.

Nilai penting Lexus Lady dibuktikan dengan menyeleksi 500 peserta menjadi 16 wanita terpilih yang disebut "The First Lexus Ladies" untuk ikutan mejeng pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

“Melalui filosofi Pursuit of Perfection, kami hadirkan kesempurnaan tidak hanya melalui produk kami tetapi juga melalui frontliner Lexus, termasuk Lexus Lady yang merupakan bagian dari upaya kami untuk memelihara semangat filosofi tersebut,” kata Adrian Tirtadjaja.

Keseriusan tersebut ditunjukkan dalam proses seleksi ketat dengan indikator kecantikan yang elegan, seleksi karakter santun, dan seleksi final harus memiliki kepribadian yang mewakili Brand Lexus.
 
"Dan yang terpenting memiliki passion terhadap Brand Lexus," kata Adrian.

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015