counter

Ini rahasia Swansea membungkam MU

Ini rahasia Swansea membungkam MU

Manajer Swansea City Garry Monk (Reuters)

Swansea, Inggris (ANTARA News) - Manajer Swansea Garry Monk mengatakan tidak akan cepat-cepet merekrut pemain baru menyusul kemenangan mengesankan timnya setelah menekuk Manchester United 2-1 di Liberty Stadium, Minggu malam tadi, dan menyebut perubahan strategi bermain pada saat-saat menentukan telah mengubah pendulum permainan.

Juan Mata sempat membawa United unggul pada menit 48, namun setelah Garry Monk mengubah formasi bermain, tuan rumah pun memasukkan dua gol dari Andre Ayew dan Bafetimbi Gomis.

"Saya senang sekali," kata mantan bek tengah Swansea yang timnya sudah memenangi semua dari tiga laga perdananya di Liga Utama Inggris.

"Saya merasa kami harus melakukan perubahan taktik pada babak kedua dan saya kira itulah yang membuat kami bangkit pada pertandingan itu. Itu adalah hal yang tepat untuk dilakukan dan itu membuat kami lebih mengancam."

"Kami mencetak dua gol pada saat yang tepat dan keduanya merupakan penyelesaian yang indah. Saya kira kami bermain sangat klinis."

"Mereka (MU) tidak siap dengan perubahan kami itu dan gagal bereaksi. Itulah mengapa kami mengambil keuntungan. Di luar itu kami telah bertahan dengan baik sekali."

"Namun yang paling menggembirakan adalah karakter dan hasrat. Kami telah memainkan sepak bola yang menakjubkan musim ini, tetapi hasratnyalah yang sangat fantastis," tutup Monk seperti dikutip AFP.




Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar